Ussy Sulistiawaty Booking Studio Bioskop Untuk Rayakan Ultah Andhika Pratama Sukses Bikin Mewek
Instagram/@andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty memberi kejutan ulang tahun Andhika Pratama di salah satu bioskop untuk menayangkan sebuah video mengharukan. Momen ultah Andhika ini berhasil membuat netizen baper.

WowKeren - Tepat pada Senin (11/11) kemarin, Andhika Pratama genap berusia 33 tahun. Ia mendapat kejutan ulang tahun spesial dari sang istri tercinta, Ussy Sulistiawaty.

Melalui postingan Instagram, Ussy membagikan video berisi momen Andhika merayakan ulang tahunnya. Ternyata pelantun lagu "Klik" itu telah mem-booking satu studio bioskop untuk hari bahagia Andhika.

"Kamu booking bioskop ini?" tanya Andhika pada Ussy seolah masih tak percaya ulang tahunnya dirayakan di bioskop. "Apa yang tak bisa kulakukan demi kamu?" jawab Ussy sambil cekikikan.

Lantas, terlihat layar bioskop memutar video Ussy untuk ultah Andhika. Melihat video mengharukan tersebut, Andhika sempat mengucek-ngucek matanya. Andhika pun tak bisa membendung rasa harunya saat menyaksikan doa dari putri-putrinya.


Ussy mengungkap rasa bahagia karena kejutan ulang tahun untuk Andhika berjalan lancar. Tak lupa, perempuan berusia 38 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak bioskop yang telah membantunya mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Andhika.

"Ga tau lagi betapa senengnya aq. kejutan ini berhasil terlaksana untuk hari istimewa mu Puuww @andhiiikapratama smoga kamu happpy smoga kamu ga akan lupa pengalaman hari ini sampai sepanjang usiamu, i love u my bday hubby," tulis Ussy. "Utk team cinema XXI di plaza senayan premiere, ga tau gmn cara aq ngebalas kebaikan kalian smua , aq ikutan terharu liat kalian lulusin rencana aq trima kasih trima kasih trima kasih."

Postingan Ussy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah rekan artis pun turut memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Andhika. Bahkan netizen juga mengaku dibuat terharu dan baper dengan video yang dipamerkan Ussy itu.

"Happy birthday @andhiiikapratama," tulis Iko Uwais. "Happy bday @andhiiikapratama," sambung Rossa. "Happy birthday Andika," tambah Donna Agnesia. "Happy Birthday @andhiiikapratama," kata Yuni Shara.

"Ikutan mbrebes miliii..habede @andhiiikapratama suami dan papa terbaik utk ussy dan anak2.." komentar akun @jnon***. "Aku ikutan meleleh. . Yaumil milad Pupuw," sahut akun @rahma***. "Ikut meweeekk happy bday ka @andhiiikapratama," imbuh akun @evry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru