Tiffany Bahas Hubungan Para Member SNSD dan Singgung Lagi Soal Kemungkinan Reuni
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany menjadi bintang tamu di acara 'Good Day New York' setelah malam sebelumnya menggelar konser di Brooklyn. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 itu membicarakan kegiatan solo sampai SNSD.

WowKeren - Senin (11/11) Tiffany Girls' Generation menjadi bintang tamu di acara "Good Day New York" setelah malam sebelumnya menggelar konser di Brooklyn. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 itu membicarakan kegiatan solo sampai SNSD.

"Aku belum menemukan waktu untuk bosan, jadi maksudku kurasa itu adalah berkah," kata Tiffany. "Aku hanya memastikan aku meninjau setiap hal yang ingin aku catat untuk pertunjukan berikutnya dan bagiku ini adalah kesempatan untuk tumbuh dalam setiap pertunjukan. Jadi sebagian besar waktu, aku hanya tidur atau meninjau daftar set dari malam terakhir. Aku pikir, 'booked, busy and blessed'."

Tiffany menggambarkan rutinitasnya sebelum naik ke panggung seperti peregangan, makan, minum elektrolit, dan mendengarkan "playlist diva" yang terdiri dari Aretha Franklin, Whitney Houston, dan Alicia Keys.

MC penasaran apakah Tiffany masih berhubungan dengan anggota SNSD yang lain dan ia menjawab, "Oh ya! Kami bersaudara. Semua teman bandku melakukan proyek solo, dan aku pikir itu adalah alasan utama kenapa aku memutuskan untuk solo.


"Kami sangat, sangat mendukung sejak hari pertama dan Girls' Generation selama ini ada untuk memberdayakan perempuan, memberdayakan perempuan. Dan sekarang, aku ingin menerima pesan itu dan mengubahnya menjadi inspirasi bagi para wanita dan pria muda untuk saling mengangkat dan mendukung satu sama lain. Ada ruang untuk semua orang," sambungnya.

Soal kemungkinan reuni, Tiffany menyatakan, "Tentu saja, kalau sudah waktunya. Kami telah, saya menyebutkan hal ini beberapa kali. Kami belum membicarakan apa pun karena kami sudah menjalani tur dan promosi selama 10 tahun berturut-turut."

"Dan sekarang, beberapa dari kami ingin istirahat. Aku ingin benar-benar kembali ke rumah, mulai menulis lagu, kembali ke sekolah, dan hal-hal seperti itu. Jadi ketika waktunya tepat, ada banyak kepercayaan dan cinta antara para penggemar dan kami, jadi ketika waktunya tepat, aku akan berada di sana," lanjutnya.

Terakhir, Tiffany menyimpulkan, "Saat aku pindah kembali, saya langsung masuk ke sekolah akting. Aku ingin semacam keseimbangan dan belajar hal-hal baru dan hanya, kau tahu, 10 ribu jam."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru