Kim Hye Yoon Bikin Ngakak Saat Kenakan Seragam Rowoon di Lokasi Syuting 'Extraordinary You'
Official MBC
TV

'Extraordinary You' hingga saat ini telah menayangkan 24 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

WowKeren - Drama MBC "Extraordinary You" kini jadi salah satu serial yang memiliki banyak sekali penggemar. Karena selain menghadirkan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor muda dengan paras rupawan. Seperti Kim Hye Yoon, Rowoon dan Lee Jae Wook.

Baru-baru ini MBC merilis video behind the scene yang menampilkan momen syuting di episode terbaru. Video itu sendiri diawali dengan momen saat Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook syuting adegan lamaran di hadapan banyak orang.

Video itu juga menampilkan momen keakraban Kim Hye Yoon dan para pemain lainnya saat sedang break syuting. Kim Hye Yoon terlihat mencoba mengenakan jas seragam milik Rowoon yang ternyata terlalu besar untuknya. Karena itulah ia kemudian ditertawakan oleh Rowoon dan teman-temannya yang lain.

Tak ingin ditertawakan sendirian, Kim Hye Yoon kemudian meminta temannya yang lain untuk mengenakan jas itu. Dan benar saja, jas itu ternyata juga terlalu besar untuknya, meski dia adalah seorang laki-laki. Alhasil dia juga ditertawakan seperti Kim Hye Yoon sebelumnya.


Selain membuat para pemain tertawa, momen ini juga membuat netizen terbahak. Mereka juga merasa gemas saat melihat Kim Hye Yoon mengenakan jas milik Rowoon yang terlalu besar.

"Aww Hye Yoon mengenakan jas Rowoon dan ku lihat wajahnya sangat bangga," tulis seorang netter. "Hye Yoon benar-benar bisa menggunakan jas Rowoon sebagai gaun haha," imbuh netter yang lain. "Jaket Ha Roo (Rowoon) terlalu besar, sepertinya bisa digunakan untuk gaun Hye Yoon haha," kata netter yang lain. "Hahaha ngakak banget pas liat Hye Yoon make jas Rowoon, kegedean gitu, gemes banget wkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" hingga saat ini telah menayangkan 24 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru