Istri Banting Tulang Dagang Bakso Ogah Dimadu, Sunu Justru Hidup Mewah Bareng Umi Pipik?
Selebriti

Meski tak terima dimadu, istri Sunu yang bernama Suci berusaha menjadi ibu yang baik bagi ketiga anaknya. Ia terlihat tengah sibuk dengan aktivitasnya mencari nafkah.

WowKeren - Rumah tangga Sunu Fabian eks Matta Band dan istrinya, Suci, sempat dikabarkan retak. Nama Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Sunu dan Suci.

Kabar tersebut terungkap usai beredar foto kemesraan Sunu dan Pipik. Mantan istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori itu diduga telah menjadi istri kedua Sunu secara siri.

Hal tersebut dibenarkan oleh kakak kandung Suci yang bernama Citra. Ia sempat diundang ke acara "Pagi Pagi Pasti Happy" Trans TV beberapa waktu lalu.

Uya Kuya selaku host dari acara tersebut pun menanyakan tentang kebenaran kabar tersebut. Dari keterangan yang diutarakan Citra, diketahui jika ternyata Suci sudah lama pergi dari rumahnya.

Suci ternyata sudah sekitar satu tahun ini tak lagi tinggal bersama suaminya. Bahkan Citra bercerita jika Suci sempat dua bulan tinggal bersamanya.

"Iya dia sempat dua bulan tinggal bersama saya," ucap Citra.


Photo-INFO

Instagram

Citra lantas ditanya apakah benar sudah tahu bahwa Pipik dan Sunu telah menikah dan hidup bersama. "Berarti Citra tahu ya Umi Pipik dan Sunu benar sudah menikah?" tanya host.

"Iya sih," jawab Citra singkat dan enggan menjelaskan lebih jauh.

Meski tak terima dimadu, Suci berusaha menjadi ibu yang baik bagi ketiga anaknya. Ia terlihat tengah sibuk dengan aktivitasnya mencari nafkah. Suci ternyata kini menekuni bisnis rumahan dengan berjualan bakso dan mie kocok Bandung.

Dilansir dari tribun, Suci sempat mengunggah foto dan video saat memasarkan baksonya lewat Instagram pribadinya @sucijsh. Suci juga menerima beberapa endorse, dari baju hingga perlengkapan wanita.

Di sisi lain, Sunu dikabarkan merupakan seorang bos perusahaan tambang. Jika benar, pekerjaan tersebut tentu saja bisa membuat Sunu kaya raya sampai 7 turunan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel