Hari Ayah, El Rumi Beri Pembelaan Menyentuh Untuk Ahmad Dhani yang Sering Dicap Sombong dan   Arogan
Instagram
Selebriti

Sebagai anak, El Rumi tahu betul sifat Ahmad Dhani. Kakak Dul Jaelani ini menegaskan bahwa sang ayah memiliki sifat yang sangat berbeda dari apa yang sering ditudingkan oleh publik.

WowKeren - Masyarakat Indonesia baru saja memperingati Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November 2019. Sederet artis memperingati hari spesial ini dengan berbagai cara, termasuk membuat postingan yang didedikasikan untuk ayah mereka. Salah satu yang melakukan cara ini adalah El Rumi.

El Rumi mengunggah foto lawasnya bersama sang ayah, Ahmad Dhani pada Selasa (12/11). Mengiringi foto ini, El menuliskan pembelaan menyentuh untuk sang ayah. Pasalnya Dhani belakangan sering dicap sebagai sosok yang arogan dan sombong. Menurut El, tudingan itu tak benar.

"'Arogan' 'Sombong' mungkin itu yang dikatakan orang-orang," buka El Rumi dalam postingannya. "Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung."

Hari Ayah, El Rumi Beri Pembelaan Menyentuh Untuk Ahmad Dhani yang Sering Dicap Sombong dan Arogan

Instagram


"Orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat 'The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa' yg diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu," lanjutnya. "Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah... Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial , KEEP IT REAL!!!"

Postingan El Rumi ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku tetap mengidolakan Dhani usai meski belakangan sang musisi terlibat beberapa kasus setelah terjun ke dunia politik. Mereka juga tetap memuja karya-karya ayah El, Al Ghazali dan Dul Jaelani sebagai musisi.

"Saya tidak pernah bilang ayah el arogan malah saya kagum dgn beliau proud of you Ahmad dani," kata netter. "Gak gt mas el...aku mah ttp ngefans mas,ngefans lagu2 nya mas dani dan g pduli appn kata orang," seru yang lain. "Gua suka Ayahmu bro, semoga sehat dan selalu diberikan ketabahan, aamiin,,," lanjut netter lain.

Di sisi lain, banyak juga netter yang merasa terharu usai membaca postingan putra kedua Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty ini. "Terharu (emoji)," celetuk netter. "Tersentuh," sambung yang lain. "Mo nangis (emoji menangis)," tulis netter lain. "Aaaa soswettt (emoji) ," timpal lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru