Netizen Tetap Ngamuk Usai Kanal YouTube Chanyeol EXO Rilis Video Permintaan Maaf
Selebriti

Video pertama mengundang komentar negatif di mana netizen mengkritik cara bicara MQ kepada orang lain dalam video. Menurut mereka, MQ tak sopan kepada lawan bicaranya.

WowKeren - Chanyeol EXO baru-baru ini merilis kanal YouTube yang merupakan hasil kolaborasinya dengan MQ, salah satu produser di SM Entertainment. Keduanya sebelum ini kerap terlibat proyek kerja sama dalam menggarap musik.

Kanal YouTube mereka merilis video pertama pada 6 November lalu. Video tersebut menampilkan persiapan yang dilakukan Chanyeol dan MQ untuk salah satu proyek mereka.


Sayangnya, video ini mengundang komentar negatif di mana netizen mengkritik cara bicara MQ kepada orang lain dalam video. Menurut mereka, MQ tak sopan kepada lawan bicaranya.

"MQ... Kalau kau mau merilis video untuk publik, kau harus tahu kapan harus bicara dan kapan tidak," komentar netizen. "MQ tidak memikirkan lawan bicaranya dan membuat mereka malu," kata netizen lainnya. "Bagaimana bisa orang dewasa bicara seperti itu?" imbuh yang lain.

Kanal YouTube mereka kemudian merilis video permintaan maaf pada Selasa (12/11) yang menampilkan seluruh staf termasuk Chanyeol yang melakukan tarian tertentu dengan kaki mereka. . Namun video ini juga ditanggapi dingin oleh para netizen karena dianggap tak relevan dengan masalah yang dikeluhkan.

"MQ yang tidak sopan dan dia membuat semua staf meminta maaf bersamanya?" ujar netizen. "Permintaan maaf macam apa ini? Kau membuat video yang tidak dipahami seorang pun dan tidak tulus sama sekali," komentar netizen yang lain.

"Kau yang membuat masalah tapi kau membuat Chanyeol ikutan minta maaf?" kata netizen. "Orang-orang Korea marah tapi mereka sengaja membuatnya dalam bahasa Inggris. Apa ini lelucon?" tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...