Intip Sosok Mempesona Jolene Rotinsulu Di Miss International 2019
Selebriti

Intip sosok mempesona Jolene Marie Rotinsulu saat mewakili Indonesia dalam perhelatan acara bergengsi Miss International 2019 yang digelar di Tokyo, Jepang.

WowKeren - Jolene Marie Rotinsulu telah mewakili Indonesia dalam perhelatan acara bergengsi Miss International 2019 yang digelar di Tokyo, Jepang pada Selasa (12/11). Simak sosok mempesona dan pencapaian Jolene dalam Miss International 2019.

Miss International ke-59 ini dimenangkan oleh Miss Thailand yakni Sireethorn Leearamwat dan diikuti oleh 83 kontestan. Walau tidak memenangkan ajang ini, namun Jolene berhasil masuk dalam Top 8 Miss International.

Jolene berhasil memukau para juri untuk pertama kalinya setelah mengenakan kostum nasional bertema Dewi Rengganis. Gaun ini merupakan rancangan desainer Tanah Air Diana M Putri sementara untuk aksesori rancangan Le Ciel Design.

Gaun mempesona Jolene itu terinspirasi dari pendakiannya ke Gunung Argopuro yang memiliki jalur pendakian terpanjang di Indonesia. Dewi Rengganis sendiri dikenal dengan kecantikan wajahnya yang luar biasa hingga membuat para pangeran dan raja Jawa ingin menikahinya. Dewi Rengganis diyakini sebagai penguasa di wilayah Argopuro.


Selain kostum Dewi Rengganis, Jolene juga menyita perhatian dengan mengenakan gaun malam rancangan Anaz Khairunas. Gaun berwarna kuning itu memiliki detail payet di bagian badan serta bagian bawah gaun, bagian belakang gaun yang megar dan belahan di bagian depan.

Puteri Indonesia 2019 ini juga kembali menunjukkan pesonanya dengan mengenakan lagi gaun rancangan desainer kebanggaan Indonesia, Anaz Khairunas saat berpidato di babak Top 8 Miss International 2019. Gaun bewarna putih tersebut terinspirasi dari bunga sakura atau Yukiazakura yang dihiasi dengan taburan mutiara serta berlian.

Pada babak Top 8 ini, Jolene bersanding dengan perwakilan dari Filipina, Vietnam, Thailand, Colombia, UK, Meksiko dan Uganda. Ia berhasil mempesona para juri dengan memberikan pidato yang begitu menginspirasi. Wanita kelahiran California ini juga telah menggondol penghargaan dari portal pageants kenamaan Missology.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru