Kakak Chanyeol Buka-Bukaan Soal Sering Dikritik Ketika Umumkan Prestasi EXO
Selebriti

Park Yoora sering menuai kritik karena harus mengumumkan keberhasilan EXO yang merupakan grup Chanyeol dengan wajah datar ketika masih menjadi penyiar berita di YTN.

WowKeren - Park Yoora merupakan mantan penyiar YTN yang baru saja pensiun setelah menikah. Namanya semakin dikenal sejak terungkap bahwa ia adalah kakak perempuan Chanyeol EXO.

Baru-baru ini Park Yoora melakukan wawancara dengan YTN News. Ia membahas banyak hal menarik, terutama tentang adiknya.

Sebagai salah satu penyiar paling terkenal di YTN selama masa dinasnya bersama perusahaan, Park Yoora sering menuai kritik karena harus mengumumkan keberhasilan EXO yang merupakan grup Chanyeol dengan wajah datar.

Kakak Chanyeol Buka-Bukaan Soal Sering Dikritik Ketika Umumkan Prestasi EXO

Source: Koreaboo

Park Yoora mengatakan bahwa ia sangat bahagia ketika mengumumkan prestasi grup adiknya. Namun ia merasa terbebani karena harus membacanya dengan baik.


"Aku senang, tentu saja, tapi aku merasakan tekanan untuk membacanya dengan baik. Kalau tidak, itu akan menyebar di internet," ungkapnya.

Park Yoora kemudian mengungkapkan bahwa Chanyeol tidak menonton banyak siaran berita kakaknya. Chanyeol terlalu sibuk untuk menonton semua acara yang ia bintangi, jadi sang kakak tidak begitu mempermasalahkannya.

"Aku pernah bertanya kepadanya, 'Apakah kau menonton acara beritaku?' Dia menjawab, 'Bagaimana aku bisa menonton (beritamu) ketika aku bahkan tidak bisa menonton semua acara yang aku muncul di dalamnya?'," kata Park Yoora.

Park Yoora dan Chanyeol diketahui saling mendukung karir masing-masing. Beberapa waktu lalu ia menonton konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di KSPO Dome, Seoul pada Juli lalu bersama sang suami.

Sementara itu, Park Yoora telah mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia penyiaran dan akan berganti karir di bidang yang lain. Sedangkan Chanyeol bersama EXO segera comeback dengan album keenam bertajuk "Obsession".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts