Para Ahli Voting Pasangan Drama Paling Top di 2019, Nomor 3 Tak Terduga
TV

Joy News 24 bertanya kepada 200 ahli yang bekerja dalam dunia entertainment mulai dari staf dari agensi entertainment dan jaringan hiburan serta masih banyak lagi.

WowKeren - Sepanjang tahun 2019 ini, penonton sudah dimanjakan oleh berbagai tayangan drama dari berbagai genre. Dalam setiap drama itu, tentunya ada pasangan utama yang menjadi fokus penting dalam alur cerita.

Belum lama ini, salah satu media lokal Joy News 24 bertanya kepada 200 ahli yang bekerja dalam dunia entertainment untuk mengisi survei. Mereka juga langsung membagikan hasil untuk pasangan drama paling top di 2019 pilihan para ahli.

Koresponden survei termasuk staf dari agensi entertainment dan jaringan hiburan, produser konten film dan televisi, wartawan berita hiburan dan masih banyak lagi. Simak 3 pasangan drama paling top di 2019 menurut voting para ahli berikut ini:

1. Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin

Pasangan Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin dalam drama "When the Camellia Blooms" berhasil mendapat peringkat pertama sebagai pasangan paling top di drama 2019 dengan meraih 70 voting.


Drama ini mengisahkan kisah cinta antara Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang terjebak dalam persepsi tertentu soal cinta dan seorang pria manis bernama Yong Shik, yang menunjukkan cinta tak ada habisnya untuk Dong Baek.

Photo-INFO

Source: Naver

2. IU dan Yeo Jin Goo

Pasangan "Hotel Del Luna" yakni IU dan Yeo Jin Goo mendapat 32 voting dan menempati peringkat 2. Drama ini mengisahkan soal hotelier elit Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang awalnya terjebak menjadi manajer di hotel para hantu yang pemiliknya adalah Jang Man Wol (IU), cewek pemarah yang sudah hidup ribuan tahun.

3. Ahn Jae Hong dan Chun Woo Hee

Di antara banyaknya pasangan drama bintang populer, Ahn Jae Hong dan Chun Woo Hee yang membintangi "Melo Is My Nature" secara tidak terduga menempati peringkat ketiga. Drama ini mengisahkan tentang Im Jin Joo (Chu Woo Hee) dan Son Bum Soo (Ahn Jae Hong) yang sama-sama bekerja di industri drama dan akhirnya pacaran.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel