Sandra Dewi Beri Pujian Maia Estianty Punya Kecantikan Sempurna, Netter: Orang Berkelas Lagi Ngobrol
Instagram
Selebriti

Postingan Maia Estianty menarik perhatian Sandra Dewi hingga meninggalkan jejak komentar. Interaksi saling puji Maia dengan Sandra ini langsung menuai sanjungan dari netizen.

WowKeren - Maia Estianty dikenal sebagai sosok elegan serta berkelas. Pernikahannya dengan pengusaha Irwan Mussry pun menjadi panutan bagi pasangan-pasangan lain.

Meski sempat mengungkap mundur dari dunia musik Tanah Air yang telah membesarkan namanya, Maia aktif menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat. Kali ini pada Selasa (12/11), mantan istri Ahmad Dhani itu memamerkan sebuah video persiapan hingga tampil menjadi juri dalam postingan Instagram.

Dalam video tersebut, Maia nampak anggun mengenakan dress panjang warna merah bermotif bunga-bunga putih. Penampilannya makin elegan dengan dandanan natural serta rambut yang disanggul kecil ke belakang. Terlihat momen Maia berjalan ala super model memamerkan ekspresi semringah menuju studio acara yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi.

Postingan Maia tersebut menarik perhatian aktris cantik Sandra Dewi hingga meninggalkan jejak komentar. Sandra memuji Maia mempunyai kecantikan sempurna. "Yah ampun bunda!!! Cantikmu sempurna," tulis Sandra disertai emoji bibir warna merah.


Pujian Sandra ternyata langsung direspon oleh Maia yang memberi tanggapan rendah hati. "@sandradewi88 MaasyaaAllah, dikau lebih super cantik..." balas Maia.

Sandra Dewi Maia

Instagram

Aksi saling memuji antara Sandra dengan Maia itu sampai menjadi perbincangan hangat dalam salah satu akun gosip. Tak sedikit netter memuji habis-habisan dua aktris cantik itu.

"Orang kece dan berkelas lagi ngobrol... " tulis akun @lira***. "Sama2 cantik sih cantik diluar dan cantik di dalam juga sama2 ga sombong," sambung akun @debby***. "Duo queen lagi ngobrol," kata akun @_miss***. "Sama2 cantik lahir batin," imbuh akun @lisa***.

"Istri bahagia dua duanya .. gak cuma dapat suami kaya aja .. tapi suami baik hati sayang istri nya," komentar akun @raffa*** ."Sama2 cantik.. Dan ga sombong," sahut akun @iin***. "Ketika wanita cantik saling mengagumi," seru akun @v_fukas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait