Ini yang Dikatakan Chanyeol pada Keluarganya Ketika Resmi Debut Bareng EXO
Instagram/real__pcy
Selebriti

Park Yoora, kakak perempuan Chanyeol, mengungkap apa yang dikatakan sang adik setelah debut EXO dikonfirmasi dalam wawancara bersama YTN News baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park Yoora, kakak perempuan Chanyeol EXO, melakukan wawancara bersama YTN News. Mantan penyiar berita YTN membahas banyak hal menarik, terutama tentang adiknya.

Chanyeol diketahui sangat menyayangi sang kakak sehingga mereka terkenal karena memiliki hubungan saudara kandung yang ideal. Namun Park Yoora hubungannya dengan Chanyeol tidak tidak semanis yang selalu diberitakan media.

"Ada versi yang menyimpang (dari hubungan kami). Imej kami menggambarkan kita sebagai saudara yang saling menyayangi, tapi kami sama seperti saudara lainnya. Kami saling memanggil, 'Hei!' dan 'Kau!'," kata Park Yoora.

Kendati demikian, tidak ada yang bisa meragukan bahwa Park Yoora telah menjadi pendukung kuat EXO sejak debut mereka. Ia menyaksikan semua yang mereka lakukan sejak debut, tapi lebih pada era awal mereka daripada sekarang.


"Debut mereka akhirnya dikonfirmasi setelah ditunda beberapa kali, jadi aku juga dengan cemas menunggu. (Ketika mereka akhirnya debut), aku sangat bersemangat dan kewalahan. Aku akan mencari semua album mereka dan mendengarkan setiap lagu. Tapi sekarang, aku juga sangat sibuk, jadi ya," ungkap Park Yoora.

Namun Park Yoora mengaku sempat tidak sepenuhnya yakin tentang konsep debut EXO di mana anggota diceritakan berasal dari planet lain dengan kekuatan luar angkasa. Ia pun mengungkap apa yang dikatakan Chanyeol setelah debut EXO dikonfirmasi.

"Dia pulang tepat sebelum debut mereka. Dia tinggal di asrama, tapi dia datang untuk makan malam. Saat kami sedang makan, dia memberi tahu kami, 'Kami sudah mengkonfirmasi debut kami. Kami datang dari planet lain dan kekuatanku adalah api'," cerita Park Yoora.

Sementara itu, Park Yoora telah mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia penyiaran dan akan berganti karir di bidang yang lain. Sedangkan Chanyeol bersama EXO segera comeback dengan album keenam bertajuk "Obsession".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru