Pacar Baru Jun Hyun Moo Akui Gugup Saat Siaran Usai Hubungan Mereka Terungkap
Selebriti

Pacar Baru Jun Hyun Moo diketahui merupakan seorang penyiar muda. Usai hubungan mereka terungkap, penyiar bernama Lee Hye Sung itu mengaku gugup saat melakukan siaran.

WowKeren - Baru-baru ini, berita mengejutkan datang dari bintang televisi populer Korea Selatan, yakni Jun Hyun Moo. Pasalnya, usai putus dengan model cantik Han Hyejin, pria kelahiran 1977 itu diketahui sudah kembali menjalin hubungan asmara dengan salah satu penyiar muda bernama Lee Hye Sung.

Kabar tesebut pun dibenarkan oleh agensi Jun Hyun Moo yakni SM C&C. Penyiar muda itu diketahui berusia 15 tahun lebih muda dari Jun Hyun Moo.

Menariknya, usai hubungan mereka terungkap, Lee Hye Sung yang merupakan penyiar di acara "Heart-Fluttering Night Lee Hye Sung" di radio KBS Cool FM mengaku bahwa dirinya merasa gugup. Hal itu diungkapkannya dalam siarannya pada Rabu (13/11) saat menanggapi komentar para penggemar.

"Jangan gugup," kata pesan salah seorang penggemar. "Bagaimana kamu tahu aku gugup? Saya sebenarnya gugup dengan siaran langsung hari ini. Sudah lama sejak saya gugup," jawab Lee Hye Sung dalam siarannya tersebut.


Lee Hye Sung pun menyadari bahwa para pendengar setianya pasti terkejut akan kabar hubungannya dengan Jun Hyun Moo. Namun, ia tetap akan mencoba yang terbaik dalam pekerjaannya itu.

"Saya pikir ada banyak pendengar 'Lee Hye Sung's Heart-Fluttering Night' yang sangat terkejut setelah menemukan berita tentang saya di internet," katanya yang dilansir Soompi pada Rabu (13/11). "Terlepas dari berita hari ini, saya akan terus bekerja keras dalam segala hal."

Penyiar radio itu pun terus mendapatkan dukungan dari para pendengarnya. Lee Hye Sung pun sangat berterimakasih kepada para pendengar yang telah mendukungnya.

“Saya sangat berterima kasih," ungkapnya. "Terima kasih telah mengirim teks untuk berhubungan dengan saya dan menghibur saya. Saya benar-benar akan terus menunjukkan sisi keren saya."

Sebelumnya, diketahui bahwa Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung bertemu ketika menjadi pembawa acara konferensi pers untuk variety show KBS "Boss Ears" yang dibintangi oleh Jun Hyun Moo. Mereka juga tampil bersama di "Happy Together" KBS pada Mei. Jun Hyun Moo juga merupakan tamu pertama di acara radio yang dibawakan oleh Lee Hye Sung itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts