Kriss Hatta Beberkan Segala Kerugian Yang Dialami Usai Dipenjarakan Anthony Hillenaar
Selebriti

Kriss Hatta membeberkan seluruh kerugian yang dialaminya setelah dijebloskan ke jeruji besi dalam beberapa bulan terakhir oleh Anthony Hillenaar akibat kasus kekerasan.

WowKeren - Kriss Hatta masih menjalani proses hukum akibat kasus kekerasan yang dilakukannya kepada bintang FTV Anthony Hillenaar. Kriss pun membeberkan berbagai kerugian yang dialaminya akibat kasus tersebut.

Kriss yang dilaporkan Anthony setelah memukul wajahnya kini harus mendekam di penjara hampir selama 4 bulan. Mantan suami Hilda Vitria ini mengaku sudah kehilangan usahanya, pekerjaan bahkan hingga nama baik.


"Saya sudah empat bulan di dalam penjara," ungkap Kriss Hatta usai menghadiri sidang lanjutan kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11). "Saya sudah ganti rugi, saya sudah kehilangan usaha saya, materi saya, saya kehilangan pekerjaan, nama baik."

Tidak hanya kerugian materi, Kriss juga mengaku telah kehilangan banyak waktu bersama keluarga. Apalagi sebelum kasus pemukulan ini, aktor 31 tahun ini sudah lebih dulu mendekam di penjara akibat laporan mantan istri atas dugaan pemalsuan dokumen nikah.

"Waktu saya sama keluarga juga tersita ya," ujar Kriss. "Jadi di sini saya yang paling dirugikan, saya terdakwa yang paling dirugikan."

Menurut Kriss, permasalahan yang dialaminya saat ini merupakan tindak pidana ringan yang tidak seharusnya membuat dirinya mendekam di dalam penjara. "Ini kan sebenarnya Tipiring (Tindak Pidana Ringan), tapi dibuat seolah-olah 351 tindak penganiayaan dengan ancaman 2 tahun delapan bulan," kata Kriss.

Terlebih, baru-baru ini salah satu kesaksian Antony Hillenaar di persidangan dipatahkan oleh saksi ahli dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM). Hal ini lantas memunculkan dugaan kasus penganiayaan yang dilaporkan pria 32 tahun itu hanyalah rekayasa.

Walau begitu, Kriss enggan berspekulasi mengenai hal tersebut secara dini. Ia akan terus sabar untuk mengikuti alur proses hukum yang berlaku. "Enggak masalah, kita ikutin," pungkas aktor film "Hi5teria" ini.

Sebelumnya kasus pemukulan ini terjadi di sebuah klub malam Dragonfly pada 7 April 2019 lalu. Kala itu berdasarkan pengakuan Anthony, dirinya sedang duduk bersama dengan Kriss dan seorang pria lain yang baru dikenalnya yaitu Sandy.

Kemudian terjadi cekcok antara Kriss dan Sandy. Ia pun mencoba melerai namun tak disangka-sangka, Kriss justru mendaratkan pukulan ke wajahnya tepat di hidungnya sebanyak satu kali hantam. Akibatnya, hidung Anthony langsung mengucurkan darah yang cukup banyak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...