Comeback, Goo Hara Buktikan Kualitas Idol Abadinya Lewat Foto Di Balik Layar MV 'Midnight Queen'
YouTube/LOG-IN
Musik

Pada hari ini, Rabu (13/11), Goo Hara mengunggah beberapa foto yang tampaknya diambil di lokasi syuting MV 'Midnight Queen' ke Instagram pribadinya. Dalam gambar-gambar itu, ia memamerkan karismanya dalam konsep Rumania.

WowKeren - Goo Hara akhirnya kembali ke dunia hiburan pasca mencoba bunuh diri pada Mei lalu. Mantan anggota Kara ini sebelumnya diketahui melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Beruntung, penyanyi cantik ini berhasil diselamatkan oleh manajernya.

Tak beberapa lama setelah kejadian itu, Goo Hara dikabarkan telah pulih kembali dan bahkan telah bergabung dengan agensi Jepang terkenal, Production Ogi. Bersama dengan agensi tersebut, Goo Hara siap kembali beraktivitas di dunia musik.

Pada September lalu, Goo Hara akhirnya dikonfirmasi akan segera comeback sebagai penyanyi solo. Akhirnya pada 24 September lalu, Hara akhirnya menyap penggemarnya dengan MV pendek untuk lagu bertajuk "Midnight Queen".


Masih ingin memanjakan penggemarnya, pada hari ini, Rabu (13/11), Goo Hara mengunggah beberapa foto yang tampaknya diambil di lokasi syuting MV ke Instagram pribadinya. Dalam gambar-gambar itu, ia memamerkan karismanya dalam konsep Rumania. Dia dengan percaya diri ia berpose di depan kamera dengan riasannya yang kuat.

Foto tersebut tentu menuai banyak pujian dari penggemar. Banyak fans yang mengagumi visualnya yang masih cantik meskipun dia berada di atas panggung untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Fans juga meninggalkan komentar dukungan untuk Goo Hara dengan kalimat "kami harap kamu lebih bahagia!".

Sementara itu, dilaporkan bahwa Goo Hara akan secara aktif mempromosikan hanya di Jepang untuk saat ini. Selain akan comebacknya sebagai artis solo, Hara juga akan disibukkan dengan berbagai acara lain. Ia akan menyapa penggemar lewat special tour yang akan digelar mulai dari tanggal 14 hingga 19 November mendatang. Tur ini akan digelar di banyak kota di Jepang seperti Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

Goo Hara juga menggaet koreografer terkenal Bae Joon Young untuk bekerja sama atas comebacknya. Bagi penggemar serial "Produce" mungkin mengingat Bae Yoon Jung sebagai pelatih tari dan mentor yang disiplin dan profesional dalam acara tersebut. Jadi tak heran jika Goo Hara mempercayakan comebacknya di tangan Bae Yoo Jung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait