Yeri Red Velvet Bikin Syok Posting Foto Seksi Umbar Belahan Dada
Selebriti

Pesona Yeri sebagai wanita dewasa ditampilkannya dalam beberapa postingan terbaru. Di sini, pemilik nama asli Kim Yerim tersebut membagikan foto-foto untuk konser solo Red Velvet.

WowKeren - Debut pada 2015, sudah 4 tahun Yeri menjadi bagian dari Red Velvet dan berkarir di dunia hiburan. Mengawali karir sebagai remaja, kini penyanyi kelahiran 1999 tersebut telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan anggun.

Pesona Yeri sebagai wanita dewasa ditampilkannya dalam beberapa postingan terbaru di akun Instagram @yerimiese miliknya. Di sini, pemilik nama asli Kim Yerim tersebut membagikan foto-foto untuk konser terbaru Red Velvet.

Dalam foto-foto unggahannya, Yeri mengenakan gaun merah bermodel kemben yang cukup banyak mengekspos bagian dada. Rambut panjang yang ditata sedemikian rupa, lipstik merah serta kalung yang melingkari lehernya seolah menambah kecantikan Yeri.


Postingan Yeri ini tak pelak menjadi perhatian dan menuai banyak komentar dari para penggemar. Mereka dibuat terkesima dengan kecantikan member termuda Red Velvet tersebut.

"Dia...wanita paling cantik dan sempurna sepanjang masa. Kecantikannya nggak tertandingi. Aku jatuh cinta padanya..." komentar fans. "Nona Kim Yerim, apa yang kau lakukan pada hatiku sampai membuatku cinta setengah mati seperti ini?" kata fans lainnya.

"Wow, apakah ini beneran Yeri? Cantik banget!" seru fans. "Di saat seperti inilah aku menyadari kalau Yeri sudah sepenuhnya dewasa dan bukan anak di bawah umur lagi. Aku nggak sabar menantikan konser kalian!" imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet akan menggelar konser solo ketiga yang bertajuk "La Rouge". Konser tersebut siap digelar pada 23-24 November 2019 mendatang di Hwajeong Gymnasium, Universitas Goryeo, Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait