V BTS Dipuji Anak Berbakti Gara-Gara Komentarnya Soal Tato
Selebriti

Seorang penggemar memamerkan tato bertuliskan 'ARMY', nama fandom BTS, di pergelangan tangannya melalui postingan Weverse. Komentar V berhasil menarik perhatian.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mengunjungi Weverse, komunitas global penggemar. Pemilik nama Kim Taehyung itu meninggalkan komentar di sejumlah postingan yang menarik perhatiannya.

Di antara semua postingan yang dikomentari V, salah satunya menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar. Ini karena komentar yang ditulis penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Seorang penggemar memamerkan tato bertuliskan "ARMY", nama fandom BTS, di pergelangan tangannya. "Halo Taehyung, apa yang kau pikirkan tentang tatoku?" tulis si penggemar.

Awalnya V hanya berkomentar, "Kau akan dimarahi orangtuamuuuuuuuu." Namun ia segera menambahkan komentar baru, "Tapi tetap cantik sih."


V BTS Diyakini Cowok Baik-Baik Karena Komentarnya Soal Tato

Source: Twitter

Komentar V soal tato menarik perhatian karena ia terdengar seperti ogah membuat tato karena dilarang orangtua. Pelantun "Singularity" itu memang pernah mengatakan bahwa sang ayah melarangnya membuat tato. Ini membuat penggemar yakin bahwa V adalah cowok baik-baik dan penurut.

"Ingat bahwa orang tua Taehyung tidak ingin dia membuat tato, itu sebabnya dia mengomentarinya seperti. Tapi dia tidak ingin menyinggung penggemar jadi dia mengatakan bahwa tatonya cantik. Taehyung tidak layak memiliki penggemar seperti kami," komentar penggemar.

"Ini membuat kami yakin bahwa Taehyung adalah anak berbakti," tambah penggemar. "Mungkin dia mengatakan hal yang sama ketika tahu Jungkook membuat tato, hahaha," sahut yang lain. "Taehyung khawatir ARMY akan dimarahi orangtua gara-gara tato. Dia manis sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 12 November. Grup besutan Big Hit Entertainment itu dilaporkan akan menuju ke Helsinki, Finlandia untuk pemotretan iklan komersial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru