Melaney Ricardo Bongkar Sifat Asli Sandra Dewi Saat Diajak Party, Liar Atau Alim?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo mengaku sempat mengajak Sandra untuk berpesta merayakan kemenangan di ajang kompetisi model dan mendapatkan jawaban seperti ini dari istri Harvey Moeis itu.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai artis berkelas. Bahkan ketika pergi ke gereja, Sandra memilih gaya yang mahal namun tetap terkesan sederhana.

Yang menarik, Sandra sejak awal memang tak pernah pencitraan. Saat diundang sebagai bintang vlog Melaney Ricardo, terkuak kebiasaan Sandra sejak masih muda.


Awalnya, Melaney cerita soal dirinya dan Sandra yang ikut ajang pencarian model di Jakarta. Saat itu, Ayu Dewi juga ikut dalam kompetisi tersebut.

Rupanya Sandra belum beruntung lantaran kalah dari Melaney. Sebagai artis yang selalu enerjik, Melaney lantas mengajak Sandra untuk hadir dalam pesta perayaan kemenangannya.

Sayangnya istri Harvey Moeis ini menolak datang ke pesta. Namun bukan karena baper kalah dari Melaney, alasan sesungguhnya justru makin menegaskan sifat asli Sandra yang kalem dan religius.

"Teman masa lampau, masa jaya sampai sekarang," kata Melaney saat menyapa Sandra. "Jadi waktu itu kan yang menang gue tuh, ya gue langsung dong mau party-party gitu merayakan ya. Gue ajaklah dia di kamarnya."

"Pas gue ajak, dia (Sandra Dewi) malah nggak mau. Dia bilangnya mau baca Alkitab aja katanya. Luar biasa banget anak ini," kata Melaney. "Ya kan gue nggak suka yang gitu-gituan," kata Sandra.

Sandra juga mengungkap awal-awal dirinya ke Jakarta. "Perjuangan untuk menjadi public figure itu luar biasa. Benar-benar dari nol, ke Jakarta cuma bawa buku sama baju. Gila-gilaan perjuangannya, casting gak pernah dapat," seru Sandra.

Sementara itu, netter cukup kagum dengan kepribadian Sandra. Tak cuma low profile, Sandra sosok yang ramah dan murah senyum.

"Auto nge fan bgt sama Sandra Dewi, dulu suka .. skg suka bgt 😍 She is very humble n low profile bgt," kata netter. "Sandra Dewi orang yang sangat menginspirasi...jauh dari skandal" negatif...dan seperfect Sandra Dewi aja masih selalu rendah hati dan selalu bilang introfeksi diri...Aku salut banget... Dan jika kita percaya dan menyerahkan semua kepada Tuhan... pasti ada saatnya kita akan menerima yang terbaik," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...