Ruben Onsu Tak Beritahu Betrand Peto Soal Bullying, Ini Sosok Pelakunya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkap sosok yang membully Betrand Peto dan menyebut kalau putra angkatnya itu tak tahu apapun soal hinaan dari oknum tak bertanggung jawab yang mengedit fotonya memakai wajah hewan.

WowKeren - Ruben Onsu dibuat geram soal kasus yang dihadapinya. Tak cuma soal fitnah pesugihan, Ruben juga melapor ke polisi soal kasus bullying putra angkatnya, Betrand Peto.

Oknum tak bertanggung jawab sempat mengedit foto Betrand dan mengganti dengan kepala hewan. Terkait hal itu, Ruben membocorkan inisial oknum yang membully Betrand.

"Kalau pelaku untuk penghina Betrand sedikit lagi. Sudah ada titik terang, 75 persen, si Angga Jr itu," kata Ruben di Jakarta Selatan. "Saya nggak ngerti, soalnya pemilik yang kemarin ini ada 2 orang. Pemilik akun YouTube yang sama saya ini ada 2 orang, tapi yang dateng baru 1 orang. Yang punya berapa orang kan saya ngga ngerti. Soalnya siapa pun yang ngomongin itu dia terus ngelawan terus, seperti anak kemaren sore, bukan orang dewasa. Keliatan kan kalo anak kemaren sore itu kata-katanya emosional, jadi terlihat. Sedikit lagi."

Ruben juga mengecam oknum yang membully putranya itu kurang kerjaan. "Mereka punya banyak waktu saya rasa untuk mikirin negatif atau rasa kecemburuan mereka. Kalo saya balik tanya, Bertrand muncul di TV juga jarang-jarang, nyanyi juga cuma sekali-kali, paling banyak di MOP itu juga kantor bapaknya. Ya gimana, saya juga susah," seru Ruben.


Ruben mengaku lebih berhati-hati menjaga Betrand terutama soal cara bicara. Ia mengaku sedih saat putranya itu dibully habis-habisan.

"Kalo di kami, kami tahu banget ini memang becandaannya Bertrand. Pelan-pelan masyarakat akan tahu keluguan dan kepolosan Bertrand seperti apa. Yang buat saya sedih ketika ada hal yang mencoba mem-bully dia ketika saya melihat dia lagi tidur. Apa ya? Di situ lah terenyuhnya hati saya melihat Bertrand. Ya mudah-mudahan saya diberikan sehat terus untuk menjaga keluarga saya," kata Ruben.

Disisi lain, Ruben ternyata tak mau memberitahu Betrand soal masalah tersebut. Ia tak mau putranya down dan malah trauma.

"Kan anak saya enggak (saya) kasih digital. Saya enggak kasih pegang gawai," kata Ruben. "Salahnya anak ini apa. Gue kan sudah bilang, ketika ada orang yang usik keluarga gue, selesai udah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts