Kim Tae Hee Muncul di Vlog Orang, Visual Pasca Melahirkan Anak Kedua Kejutkan Netizen
Selebriti

Kim Tae Hee membuat penampilan kejutan di salah satu saluran YouTube pasca melahirkan anak kedua September lalu. Kecantikannya sukses menyedot perhatian banyak netizen.

WowKeren - Kim Tae Hee membuat penampilan kejutan di salah satu saluran YouTube. Ini adalah penampilan perdananya pasca melahirkan anak kedua.

Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan kehamilan kedua Februari lalu. Agensi menyampaikan bahwa Kim Tae Hee telah melahirkan bayi perempuan pada 19 September lalu. Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 25 Oktober 2017.


Penampilan Kim Tae Hee dalam vlog Leo J langsung menjadi perbincangan netizen. Kebanyakan mengaku kaget menyoroti visualnya yang terlihat cantik dan berkelas meski telah melahirkan anak kedua.

Kim Tae Hee Muncul di Vlog Orang Pasca Melahirkan Anak Kedua

Source: Nate

"Kecantikan Kim Tae Hee adalah satu-satunya top di Korea selama tahun-tahun puncaknya. Ditambah lagi, dia lulusan Universitas Seoul, tidak tertandingi."

"Dia masih berkelas dan cantik seperti biasa."

"Aku tidak percaya dia ibu dua anak. Sepertinya aku yang melahirkan bukan dia."

"Sangat cantik. Dia terlihat berkelas dan kalem."

"Dia bukan hanya cantik tapi juga pintar."

"Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, Kim Tae Hee adalah Kim Tae Hee."

"Aku merasa kecantikan alami pulih setelah kehamilan lebih cepat daripada yang lain. Jelas keriput datang dengan bertambahnya usia tapi dia masih memiliki perasaan yang cantik padanya. Kecantikan plastik selalu terlihat bengkak setelah kehamilan."

"Dia memiliki kepribadian yang hebat juga, sangat tomboy."

Sementara itu, Kim Tae Hee kabarnya berniat comeback akting setelah 5 tahun hiatus. Aktris kelahiran 1980 tersebut sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Hello, Mom".

Jika setuju, Kim Tae Hee akan memerankan karakter ibu penyayang yang sudah jadi hantu di dunia manusia selama 5 tahun. Drama ini akan menceritakan keluarga yang ibunya adalah hantu, ayahnya yang patah hati kini sedang memulai hidup baru setelah tragedi dan anak yang sangat dicintai di antara mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts