Belum Nikah, Citra Kirana Ngegas Ngatur Bikin Rezky Aditya Bilang 'Suka-Suka Aku Dong'
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Menjelang pernikahan, Citra Kirana curhat kalau ia sedang emosi hingga sempat mengatur cara bicara Rezky Aditya. Sikap Ciki ini tak urung membuat Rezky menanggapi dengan kalimat yang agak defensif.

WowKeren - Citra Kirana dikenal sebagai sosok yang kalem dan cantik. Setelah hijrah, sikap anggun Ciki justru makin terpancar.

Namun menjelang persiapan pernikahan, Ciki memperlihatkan perbedaan sifat. Ia yang dikenal selalu murah senyum dan tenang rupanya sedang emosi.

Ciki diduga berselisih paham dengan sang calon suami, Rezky Aditya. Ia mengaku cukup lama membahas masalahnya dan Rezky di dalam mobil.

"Sebelum make-up, diredakan dulu dong amarahnya," kata MUA Ryan Ogilvy. "Ha ha, aku kesal banget hari ini. Aku hari ini benar-benar emosi jiwa dari pagi. Aku lama turunnya dari mobil. Aku masih membahas masalah itu. Aku nggak bisa, harus benar-benar clear dulu," kata Ciki.


"Dia ngeselin, tapi aku udah oke kok. Itu biasa menuju hari H. Sampai aku, 'Oh kamu ternyata begini ya'," kata Ciki. "Terus gimana dianya?" seru Ryan. "Dia cuma ya, maaf, kesal banget. Nanti aku mau nanya dia," kata Ciki.

Tak lama Rezky datang menyapa. "Halo semuanya," kata Rezky dengan kalem. "Semangat dong 'Hai semuanya'," kata Ciki mencontohkan. "Hei ini kan aku, suka-suka aku dong. Biarin aja orang lain, ini aku udah semangat versi aku," jawab Rezky.

Namun Rezky agaknya mencoba tetap tenang dan kemudian membahas rencananya dan Ciki. "Kita mau foto couple gitu, ciee," kata Rezky.

Iya lantas memuji penampilan Ciki. "Udah sparkling banget," kata Rezky hingga Ciki kembali tersenyum.

Sementara itu, Ciki dan Rezky kabarnya akan menikah akhir November. Menurut rencana, pernikahan akan digelar di dua kota, Bandung dan Jakarta.

"Persiapannya Alhamdulillah udah 80 persen, doain aja, tinggal nunggu hari H aja," kata Ciki dalam sebuah wawancara. "Ya adat Sunda. Di Bandung dan Jakarta. Pasti tanggal spesial dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait