Hwasa Mamamoo Santai Tanggapi Kontroversi Tak Pakai Bra, Begini Kata Netizen
Selebriti

Saat menggelar showcase comeback pada Kamis (14/11), Hwasa ditanya soal kontroversi yang menimpanya ini. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjawab dengan santai.

WowKeren - Juli lalu, Hwasa Mamamoo sempat ramai menjadi pembicaraan gara-gara gaya busananya. Saat tertangkap kamera di Bandara Internasional Incheon 7 Juli lalu, member termuda Mamamoo itu tak mengenakan bra.

Saat itu, Hwasa mengenakan atasan putih tipis sehingga membuat dadanya yang tak tertutup bra tercetak jelas. Penampilan Hwasa saat itu langsung membuat geger publik di mana sebagian melontarkan kritikan sementara yang lain membelanya.

Saat menggelar showcase comeback pada Kamis (14/11), Hwasa ditanya soal kontroversi yang menimpanya ini. Dengan santai, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjawab, "Soal tidak pakai bra dan pakaian provokatif lainnya? Aku berpakaian dengan nyaman."

Hwasa Mamamoo Santai Tanggapi Kontroversi Tak Pakai Bra, Begini Kata Netizen

Starnews, News1


Jawaban Hwasa ini tentu saja kembali menjadi perhatian dan menuai komentar dari para netizen. Tak jauh berbeda dari sebelumnya, kali ini pelantun "HIP" itu juga mendapat dukungan.

"Biarkan saja dia apakah dia mau nggak pakai bra atau nggak pakai celana dalam," komentar netizen. "Apa urusannya dengan kalian apakah seseorang pakai bra atau nggak?" kata netizen lainnya.

"Dia kan cuma berpakaian dengan nyaman untuk naik pesawat. Khawatirkan saja hidup kalian sendiri daripada gaya orang lain di bandara," ujar netizen. "Itu pilihannya untuk nggak pakai bra. Orang di luar negeri juga banyak yang nggak pakai," komentar yang lain.

"Kenapa dia nggak boleh memakai sesuatu yang ingin dia pakai? Hwasa-ya, berpakaianlah dengan nyaman," kata netizen. "Biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru