Dandanan Jisoo BLACKPINK Pakai Busana Cetar di Pemotretan Baru Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Jisoo BLACKPINK melakukan pemotretan bersama majalah mode Elle Korea dan foto-fotonya telah dirilis hari ini, Jumat (15/11). Intip seperti apa penampilan cetarnya berikut.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) kembali memukau publik dengan visualnya yang top. Idol besutan YG Entertainment itu melakukan pemotretan bersama majalah mode Elle Korea dan foto-fotonya telah dirilis hari ini, Jumat (15/11).

Dalam pemotretan untuk edisi terbaru, Jisoo tampil memukau mengenakan busana dengan konsep unik dan cetar. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut terlihat karismatik dengan ekspresi wajah keren bak model profesional.

Tak heran jika penampilan cetar Jisoo dalam pemotretan mendapat pujian selangit. Banyak yang menyoroti kecantikan yang tak kalah bersinar dari busana yang ia kenakan.

Dandanan Jisoo BLACKPINK Pakai Busana Cetar di Pemotretan Baru Tuai Pujian Selangit

Source: Soompi


"Dia benar-benar terlihat sangat cantik hanya dengan memikirkannya saja," komentar netizen. "Wow Jisoo cantik banget!" tambah netizen lain. "Aku cuma bisa bilang kalau Jisoo cantik sekali seperti malaikat," sahut yang lain. "Dia adalah bidadari yang turun dari surga," pungkas lainnya.

"Jisoo, aku sangat bangga padamu! Aku sangat bahagia! Foto-fotonya sangat bagus sehingga terlihat sangat indah. Sepertinya aku tidak tidak bisa mencintai orang lain lagi. Kami akan selalu mendukung dan mencintaimu! Aku mencintaimu, Jisoo!"

Sementara itu, tagar #BLACKPINKLEAVEYG berisi permintaan BLACKPINK tinggalkan YG Entertainment mendadak trending Twitter pada 14 November. Rupanya para penggemar menuntut agensi untuk memperlakukan Jennie dan kawan-kawan dengan lebih baik.

Tagar dipicu cuitan YG Entertainment tentang BLACKPINK berpotensi besar untuk masuk dalam daftar "TIME 100" yang memuat tokoh-tokoh paling berpengaruh di dunia. Agensi mengklaimnya sebagai pencapaian mereka sendiri dan membuat para penggemar marah besar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait