Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Jaelani Beberkan Perannya Asuh Anak-Anak Mulan Jameela
Instagram/duljaelani
Selebriti

Ahmad Dhani masih mendekam di dalam penjara, Dul Jaelani membeberkan bagaimana perannya selama ini sebagai seorang kakak dalam mengasuh anak-anak Mulan Jameela.

WowKeren - Ahmad Dhani saat ini masih mendekam di dalam penjara atas dugaan kasus ujaran kebencian. Sementara itu, Mulan Jameela saat ini tengah disibukkan dengan pekerjaan barunya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Hal ini lantas membuat publik bertanya-tanya bagaimana kabar kedua anak mereka yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Rupanya di tengah-tengah permasalahan Dhani dan kesibukan Mulan, Dul Jaelani sering membantu mengasuh kedua kecilnya tersebut.

Dul merupakan anak ketiga Ahmad Dhani dari hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Setelah lama menjadi anak bungsu dalam pernikahan Dhani dan Maia, kini akhirnya Dul merasakan menjadi seorang kakak dari anak-anak Mulan.

Adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini mengatakan ia terus menjadi sosok kakak yang bisa menjaga adik-adiknya. Selama ini, peran kakak dinilai Dul sanggup memberikan ketenangan dalam hidupnya. Oleh sebab itu, ia ingin bergantian memberikan perasaan tersebut kepada adik-adiknya.

"Sebagai anak bontot yang mempunyai adik, tentu saya tidak ingin merasakan adik-adik saya merasa tidak punya sosok kakak, saya rasa sosok kakak sangat penting untuk adik-adik," ujar Dul pada Rabu (13/11). "Jadi ini adalah pertama kalinya saya belajar menjadi kakak."


Pernyataan ini dibagikan Dul melalui vlog terbarunya melalui channel YouTube pribadinya yang di-posting pada Rabu (13/11). Dalam video tersebut, Dul terlihat menunjukkan sifat sabarnya bagai kakak idaman dimana ia sangat telaten dalam mengajak kedua adiknya untuk jalan-jalan dan bermain di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Dul juga mengatakan ingin belajar menjadi sosok kakak yang baik. Hal ini ia tunjukkan dengan menjemput adiknya, memakaikan sepatu, dan terus berada di samping mereka untuk menjaganya.

Dalam video tersebut, anggota grup musik The Lucky Laki ini terlihat menuruti segala keinginan sang adik, mulai dari permainan yang ditunjuk, hingga hadiah yang diinginkan. Bahkan sesekali Dul dengan sayang terlihat memeluk dan mencium kepada kedua adiknya.

Dalam video tersebut, Dul mengaku jika menjadi sosok kakak adalah hal yang sulit lantaran terkadang harus meninggalkan adik-adiknya yang sedang asyik bermain untuk bekerja. Pria usia 19 tahun ini lantas merasa terharu dan lebih menghargai apa yang sudah dilakukan para orangtua dalam menjaga anak-anak mereka.

"Tidak mudah jadi kakak, saya harus kerja dan telat, terharu belajar jadi kakak," ungkap Dul. "Jadi saya salut saya ayah bunda semua orang tua."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru