Istri Gibran Rakabuming Melahirkan Anak Kedua, Panjangnya Nyaris Setengah Meter Lho!
Selebriti

Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda baru saja melahirkan buah hati keduanya pada Jumat (15/11) di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Sang menantu, Selvi Ananda baru saja melahirkan buah hati keduanya pada Jumat (15/11).

Selvi melahirkan anak kedua di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah. Menurut penuturan dari Gibran Rakabuming, istrinya melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Adik dari Jan Ethes itu lahir dengan berat 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter pada Jumat (15/11), pukul 15.46 WIB. Kabar kelahiran tersebut langsung dikonfirmasi oleh Gibran.

"Sore ini anak kami yang kedua sudah lahir. Semua sudah berjalan dengan lancar," kata Gibran dalam konferensi pers di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11) seperti dilansir dari Detik.com.


Kelahiran anak kedua Gibran dan Selvi ini menambah anggota baru di keluarga Jokowi. Ini merupakan cucu ketiga Jokowi dan Iriana.

Meskipun Gibran sudah menyiapkan namanya, namun kakak dari Kaesang Pangarep itu masih merahasiakan. Ia belum mau menyampaikan nama putrinya.

"Nama nanti dulu aja (disampaikan)," ujar Gibran.

Selain itu, Gibran juga mengungkap jika proses persalinan Selvi berjalan lancar. Istri dan anak keduanya dalam kondisi baik dan sehat.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait