Penampilan Na Eun A Pink di Event Prada Tuai Komentar Soal Operasi Plastik
Selebriti

Na Eun memenuhi undangan untuk tampil di acara Prada Pop Up Store Event. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 itu lagi-lagi mencuri perhatian lewat penampilannya yang mempesona.

WowKeren - Para personel A Pink masih menjalani kegiatan grup, tapi juga tetap disibukkan dengan aktivitas individu. Selain menggarap karya musik solo, mereka juga membintangi variety show serta tampil di acara-acara publik.

Na Eun memenuhi undangan untuk tampil di acara Prada Pop Up Store Event yang digelar brand fashion ternama Prada. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut lagi-lagi mencuri perhatian lewat penampilannya yang mempesona.


Pada kesempatan tersebut, Na Eun tampil berbalut setelan jaket dan rok mini hitam. Idol yang memulai karir pada 2011 itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots hitam dan rambut hitamnya dikuncir rapi.

Penampilan Na Eun A Pink di Event Prada Tuai Komentar Soal Operasi Plastik

Newsen, iMBC, mydaily, MK Sports

Penampilan Na Eun ini tak pelak menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Sementara sebagian besar memberikan pujian untuk pelantun "I'm So Sick" itu, beberapa dari mereka juga menyinggung soal operasi plastik.

"Gaya rambut ini membuat dahinya kelihatan lebar," komentar netizen. "Aku suka pilihan busananya. Tapi Na Eun akan tetap cantik memakai baju apa pun," kata netizen lainnya. "Aku lebih suka dia sebelum dia operasi plastik," ujar yang lain.

"Walaupun dia mungkin pernah operasi plastik, bentuk tubuhnya masih sempurna," puji netizen. "Dia kelihatan sangat nggak natural," komentar yang lain. "Dia memang nggak membuatmu sampai ternganga. Tapi Son Na Eun punya pesona tersendiri," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts