NCT Dream Gelar Konser Solo Pertama, Member NCT 127 dan WayV Datang Beri Dukungan
Instagram/nct_dream
Selebriti

Momen spesial bagi NCT Dream ini tak dilewatkan begitu saja oleh para member dari subunit yang lain. Untuk menunjukkan dukungan, personel NCT 127 dan WayV datang menghadiri konser.

WowKeren - Setelah 3 tahun debut, NCT Dream akhirnya menggelar konser solo pertama yang bertajuk "The Dream Show". Konser tersebut akan digelar selama 3 hari pada 15-17 November di Jangchung Arena, Seoul.

Momen spesial bagi para member NCT Dream ini pun tak dilewatkan begitu saja oleh para member dari subunit yang lain. Untuk menunjukkan dukungan mereka, para member NCT 127 datang menghadiri konser.

Jaehyun, Doyoung, Yuta, Johnny serta Taeil NCT datang ke konser NCT Dream mewakili rekan-rekannya. Mereka berlima datang secara khusus dengan mengenakan pakaian berwarna hijau neon yang merupakan warna resmi NCT Dream.


Selain itu, Kun dan Xiaojun WayV juga datang ke konser WayV, terutama untuk mendukung Renjun dan Chenle yang satu kampung halaman dengan mereka. Dalam foto yang diunggah Kun di akun Weibo, Chenle tampak memeluknya.

NCT Dream Gelar Konser Solo Pertama, Member NCT 127 dan WayV Datang Beri Dukungan

Weibo

Selama konser berlangsung, para member NCT Dream melihat betapa hebohnya rekan-rekan mereka memberikan semangat dan dukungan, terutama Doyoung dan Johnny. Keduanya mengayun-ayunkan lightstick dengan heboh.

Sementara itu, NCT Dream sempat merilis mini album bertajuk "We Boom" Agustus lalu. Sedangkan sebagian member NCT 127 dan WayV yakni Taeyong, Mark Lee, Ten dan Lucas sedang menjalani kegiatan promosi bersama SuperM.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait