Jin BTS Fasih Bilang Assalamualaikum, Fans Heboh Minta Dihalalin
Selebriti

BTS merilis video baru yang memperlihatkan persiapan di balik kejutan ulang tahun untuk Jimin di konser 'Speak Yourself' Arab Saudi. Jin terdengar berlatih mengucapkan salam.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis video baru melalui saluran YouTube BangtanTV memperlihatkan persiapan di balik kejutan ulang tahun untuk Jimin BTS di konser "Speak Yourself" Arab Saudi pada 11 Oktober lalu.

Saat konser, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berhasil mengejutkan Jimin dengan bernyanyi lagu ulang tahun dalam bahasa Arab. Video Bangtan Bomb baru mengajak penggemar bagaimana member BTS berlatih menyanyikannya.


Bukan hanya lagu ulang tahun, para member juga berlatih mengucapkan kosakata lainnya. Salah satunya Jin yang terdengar mengucapkan, "Assalamualaikum," dengan fasih.

Dalam video berikut, sosok Jin memang tidak terlihat. Namun kita bisa mendengar suara penyanyi kelahiran 1992 itu mengucapkan salam yang biasa digunakan umat Muslim ketika bertegur sapa.

Source: Twitter

Alhasil Jin langsung membuat para penggemar heboh. Banyak yang bercanda meminta pemilik nama Kim Seokjin itu menghalalkan mereka.

"MasyaAllah abang, Waalaikumsalam," komentar penggemar. "Aksennya saat mengatakan salam terdengar menggemaskan," tambah penggemar lain. "Aku jadi ingin menyuruh Seokjin mengucapkan dua kalimat syahadat agar bisa dihalalin," sahut yang lain. "Waalaikumsalam Kim Seokjin. Apakah kau tidak ingin berbicara dengan ayahku? Aku menunggu dihalalkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 12 November. Grup besutan Big Hit Entertainment itu dilaporkan akan menuju ke Helsinki, Finlandia untuk pemotretan iklan komersial. Mereka baru pulang ke Korea Selatan hari ini, Sabtu (16/11).

You can share this post!

Related Posts
Loading...