Momo Twice Umbar Perut Kencang di Bandara Langsung Jadi Hot Topic
Selebriti

Dandanan Momo Twice di Bandara Internasional Gimpo menuju jepang paling menyedot perhatian publik dan menjadi hot topic di internet. Perut kencangnya jadi menjadi sorotan.

WowKeren - Twice terlihat di Bandara Internasional Gimpo pada Jumat (15/11). Grup besutan JYP Entertainment itu akan melanjutkan tur konser "Twicelights" di Jepang.

Seperti biasanya, kedatangan Twice di bandara langsung disambut jepretan kamera wartawan. Di antara semua member, dandanan Momo paling menyedot perhatian publik dan menjadi hot topic di internet.


Momo datang mengenakan atasan merah menyala, celana jeans skinny yang pas serta topi imut. Atasan yang dikenakan personel asal Jepang itu adalah crop top sehingga membuat perutnya terlihat.

Semua perhatian langsung tertuju pada perut kencang Momo yang terekspos. Idol kelahiran 1996 itu memamerkan "11 abs" terkenal yang menonjolkan fisiknya yang sehat.

Meski terlihat sangat seksi, Momo tetap memancarkan aura imut yang menggemaskan. Tak heran jika para penggemar semakin jatuh cinta padanya.

Dandanan Momo Twice di Bandara Tuai Perhatian, Perut Kencang Jadi Hot Topic

Source: Koreaboo

Momo baru-baru ini menyedot perhatian karena respons cerdasnya mengenai komentar jahat. Saat itu ia sedang mengadakan live dengan Jihyo dan melihat ada banyak komentar negatif.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Mereka juga akan menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dan dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...