'Tuan Muda' Raphael Putra Sandra Dewi Dibelikan Mobil Baru Yang Ke-4, Intip Penuhnya Isi Garasi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Selain karena tingkah gemasnya, Raphael Moeis, putra sulung Sandra Dewi kembali menjadi bahan perbincangan lantaran baru mendapat sebuah hadiah dari sang ayah.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi selalu menarik untuk diperbincangkan. Selain memiliki paras menawan, rumah tangganya dengan Harvey Moeis terbilang harmonis. Tak jarang, Sandra membuat orang iri.

Terlebih lagi, Sandra dikaruniai dua putra yang lucu dan sehat, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Putra sulungnya yang kini berusia 22 bulan itu pun selalu sukses mencuri perhatian warganet karena tingkahnya yang menggemaskan.

Baru-baru ini, Raphael kembali menjadi bahan perbincangan lantaran baru mendapat hadiah dari sang ayah. Dalam Instagram pribadinya, Raphael tampak asyik menaiki mobil-mobilan baru.

"Mainan baru dari papa #raphaelmoeis#22monthsold," bunyi keterangan foto tersebut.


Dalam slide berikutnya, terlihat garasi mobil milik Raphael. Rupanya, mobil baru tersebut merupakan mobil Raphael yang keempat. Deretan koleksi mobil Raphael tampak memenuhi garasi.

Warganet yang melihat postingan tersebut pun dibuat takjub. Mengingat, di usia Raphael yang masih belia sudah punya koleksi mobil mainan yang tentunya berharga fantastis.

"Banyak amat yafa mobilnya," kata netter. Masih kicik udh bnyak mobil nya yafaa," sahut yang lain. "Wuah mobilnya banyak biar ga rebutan sama adek ya," tambah lainnya.

"Ini koleksi masih bocah..ntar udh 17 tahun koleksinya hmmm bs ditebak," timpal netter. "Anak sultan mah bebass, mobil se- dealernya jg bs di belii," ucap yang lain. "Anak dulu cita citanya mau jadi apa? mau jadi dokter. Anak sekarang cita citanya mau jadi raphael moeis," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait