IU Tampil Super Imut Dengan Rambut Biru Dalam Teaser MV Comeback 'Blueming'
Musik

Album comeback tersebut akan resmi dirilis pada hari ini, Senin (18/11) pukul 6 sore waktu setempat. Namun meski begitu, IU telah menggoda penggemarnya dengan berbagai teaser untuk lagu-lagu lainnya.

WowKeren - IU baru-baru ini menyelesaikan konsernya di Incheon untuk tur konser "Love, Poem". Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu berhasil menghibur banyak penggemar dengan suara emasnya. Namun selain itu, ia juga tengah mempersiapkan comebacknya dengan album yang juga bertajuk "Love Poem".

Lagu utama album tersebut telah dirilis pada 1 November lalu. Namun albumnya belum secara resmi dirilis, album comeback tersebut akan resmi dirilis pada hari ini, Senin (18/11) pukul 6 sore waktu setempat. Namun meski begitu, IU telah menggoda penggemarnya dengan berbagai teaser untuk lagu-lagu lainnya.


Album tersebut nantinya akan berisi total 7 lagu baru. lagu tersebut yakni "Love Poem", "The Visitor", "Lullaby", "Above the Time", "Unlucky", "Blueming", and "Happy Ending". Kali ini, IU menggoda penggemar dengan merilis teaser MV untuk lagu bertajuk "Blueming".

Dalam teaser MV tersebut, IU menampilkan sisi yang imut dan unik dengan rambut berwarna biru terang. IU terlihat penasaran dengan sebuah balon biru yang terbang di tengah-tengah taman. Namun ternyata balon tersebut dipegang oleh sosok IU yang lain. Sosok IU yang memegang balon tersebut nampak imut tersenyum dan sedikit memancarkan kesan misterius.

Penyanyi dan penulis lagu itu sebelumnya menyatakan bahwa rambutnya dibuat tetap biru agar dapat dipamerkan dan cocok dengan konsep "Blueming". Selain "Blueming" IU juga sempat merilis teaser MV untuk lagu lain yakni "Above the Time".

"Above The Time" merupakan sequel untuk lagu lawasnya yang bertajuk "You & I". Lagu tersebut memiliki produser yang sama dengan "You & I", Lee Min Soo. IU menulis lirik untuk sekuelnya, sementara Kim Eana menulis lirik untuk "You & I" yang dirilis 8 tahun yang lalu.

Selain itu, aktor Lee Hyun Woo dipilih menjadi bintang utama dan juga merupakan pemeran utama dalam MV "You & I". Dalam teaser MV itu, Hyun Woo nampak sedang memperbaiki sebuah jam yang merupakan ciri khas dari lagu "You & I".

You can share this post!

Related Posts