Lee Hyori Bagikan Video Yoona SNSD Ngedance Gila, Sedang Mabuk?
Selebriti

Lee Hyori membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya. Video tersebut menampilkan Yoona yang sedang menarikan koreografi lagu 'Feel Your Love' milik Fin.K.L.

WowKeren -

Yoona Girls' Generation sempat membintangi variety show Lee Hyori yang berjudul "Hyori's Bed & Breakfast". Kedekatan dua penyanyi beda generasi itu rupanya berlanjut hingga sekarang.

Minggu (17/11), Lee Hyori membagikan sebuah video di akun Instagram @hyoleehyolee miliknya. Video tersebut menampilkan Yoona yang sedang menarikan koreografi lagu "Feel Your Love" milik Fin.K.L.

Dalam video tersebut, Yoona tampak sengaja menari secara berlebihan yang membuat dirinya justru terlihat lucu. Dalam video, Lee Hyori juga berkomentar, "Kenapa kau sangat lucu" sedangkan suaminya, Lee Sang Soon, juga tertawa.


Video dengan caption, "'Feel Your Love'-nya Yoona" ini juga dikomentari oleh Sooyoung yang menulis, "Unnie, aku jago (membawakan) 'NOW'." Lee Hyori membalas, "Aku harus mengundang Sooyoung juga."

Video unggahan Lee Hyori ini rupanya menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online. Tak sedikit yang dibuat terhibur dengan aksi kocak Yoona serta bercanda kalau ia tariannya seperti tarian mabuk.

"Yoona sangat imut dan cantik. Hahaha, dia lucu sekali," komentar netizen. "Yoona cantik, imut, lucu dan punya kepribadian yang baik. Dia punya segalanya untuk jadi selebriti," kata netizen lainnya. "Bukankah ini seperti tarian mabuk? Hahaha," ujar yang lain.

"Dia imut banget, gila, hahaha. Im Yoona yang sedang mabuk adalah pemandangan berharga. Terima kasih, Hyori unnie," kata netizen. "Imut banget, hahaha. Senang melihatmu menari setelah begitu lama," tambah lainnya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru