Sukses Bintangi 'When The Camellia Blooms', Kang Ha Neul Bakal Akting Di Drama 'Fable of Fantasy'
TV

Kang Ha Neul telah menyelesaikan proses syutingnya di drama populer 'When The Camellia Blooms'. Kini, aktor tersebut tengah mempersiapkan diri untuk berakting di drama 'Fable Of Fantasy'.

WowKeren - Drama "When The Camellia Blooms" telah menyisakan beberapa episode lagi. Proses syuting drama tersebut pun sudah selesai. Kini, para aktornya telah bersiap untuk memulai proyek berikut miliknya masing-masing, salah satunya adalah Kang Ha Neul.

Usai sukses memerankan peran utama Hwang Yong Sik dalam drama tersebut, kini aktor kelahiran 1990 itu akan bersiap untuk proyek drama terbarunya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh seorang perwakilan agensi Kang Ha Neul, yakni SEM Company pada 15 November lalu kepada media Korea Selatan yakni Korea Newsen.

Dalam wawancara tersebut, pihak agensi mengatakan bahwa Kang Ha Neul akan berperan dalam drama yang bertajuk "Fable Of Fantasy". "Kang Ha Neul akan naik ke panggung untuk drama 'Fable of Fantasy'," ujar sumber dari agensi yang dilansir dari Soompi pada Senin (18/11).


"Fable of Fantasy" sendiri merupakan drama yang bercerita mengenai tiga badut unik yang penuh warna, cinta, seni, dan perang. Masing-masing dari mereka memiliki filosofi dan sudut pandang artistik yang sangat berbeda, terutama ketika mereka berkontribusi pada kisah protagonis Hans dan Marie.

Kang Ha Neul sendiri saat ini dikabarkan sudah memulai latihannya untuk syuting di drama tersebut. Nantinya, ia akan mulai tampil pada Januari 2020 mendatang. Drama ini sendiri akan berlangsung hingga 1 Maret 2020 nanti.

Sementara itu, "When The Camellia Blooms" merupakan drama yang terbilang sukses. Hal ini dapat diketahui dari ratingnya yang sudah mencapai dua digit sehingga memecahkan rekor. Para penggemar drama ini pun mengusulkan agar "When The Camellia Blooms" dijadikan drama harian.

Sebelumnya, Kang Ha Neul juga pernah membintangi drama "Scarlet Heart Ryeo" sebagai Pangeran Wang Wook. Berkat aktingnya di drama tersebut, aktor itu pun meraih penghargaan Excellence Award, Actor in a Fantasy Drama di ajang SBS Drama Awards 2016.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel