Usai Filler Bibir, Barbie Kumalasari Takut Lihat Mukanya Sendiri Hingga Batalkan Syuting
Instagram/Barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Belum lama ini diketahui bahwa Barbie Kumalasari telah melakukan filler bibir. Namun siapa sangka, Kumala saat ini justru mengaku takut melihat wajahnya sendiri.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru-baru ini kembali menjadi perbincangan warganet. Istri Galih Ginanjar tersebut diketahui sedang mencoba untuk lebih mempercantik dirinya dengan melakukan filler bibir.

Alih-alih ingin wajahnya terlihat semakin cantik, hasil filler bibir Kumala malah megejutkan publik. Volume bibir Kumala jadi terlihat lebih besar dari sebelumnya.


Kendati begitu, hasil filler bibir Kumala malah mendapatkan cibiran dari netter yang mengaku seram melihatnya. Rupanya bukan hanya netizen, Kumala sendiri juga mengungkapkan bahwa ia takut melihat wajahnya sendiri.

Kumala mengaku tak menyangka bibirnya akan menjadi bengkak seperti saat ini. "Aku nggak tau kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemaren lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua," kata Barbie Kumalasari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

Usai Filler Bibir, Barbie Kumalasari Takut Lihat Mukanya Sendiri Hingga Batalkan Syuting

Instagram

Kendati begitu, Kumala tak dapat memungkiri bahwa ia merasa menyesal telah melakukan filler bibir. Pasalnya, hasil yang ditunjukkan tidak sesuai dengan harapan.

Lantaran hal ini, Kumala akhirnya dengan terpaksa harus membatalkan jadwal syutingnya. Ia menjadi kurang percaya diri dengan penampilan bibirnya yang terlihat bengkak seperti saat ini.

"Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV,” ungkap Kumala. “Kayak tadi juga kan sebelumnya pas kemaren aku udah cancel, 'kayaknya gue nggak jadi dulu deh, gue ngeliat muka gue aja serem' aku bilang gitu kan."

Lebih lanjut, Kumala mengatakan bahwa awal pertama pasca filler bibir ia harus mengenakan masker kemana pun ia akan pergi. Namun saat ini Kumala mengaku bahwa kondisi bibirnya sudah mulai berangsur membaik dengan tetap mengoleskan krim dari dokter secara rutin.

"Yaudah terus kemaren aku jalan pake masker karena gue sendiri liatnya serem, kayak Joker,” tandas Kumala. “Sekarang lumayan sih, udah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus kayak apa dioleskan krimnya gitu."

You can share this post!

Related Posts