Ngamuk Saat Member 'New Journey To The West' Tak Mengenali Lagu Kyuhyun, P.O Malah Bikin Gemas
Official tvN
TV

Dalam episode terbaru 'New Journey To The West', P.O terlihat sangat marah saat Mino dan para member lainnya tak bisa mengenali lagu Kyuhyun. Dan beginilah ekspresinya saat marah.

WowKeren - Variety show tvN "New Journey To The West" jadi salah satu program yang cukup digemari. Karena selain mengusung konsep yang menarik, program ini juga dibintangi oleh sejumlah komedian hingga idol terkenal.

Dalam episode terbarunya, para pemain dibagi ke dalam dua tim untuk melakukan permainan tebak lagu. Song Min Ho (Mino), P.O dan Kyuhyun berada dalam tim yang sama. Sedangkan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun dan Eun Ji Won ada di tim lainnya.


Misi permainan ini mengharuskan para pemain untuk menebak judul lagu dengan cepat setelah mendengarkan bagian intro. Pada saat gilirannya, P.O dan Kyuhyun mampu menebak judul lagu dengan mudah. Namun saat giliran Mino tiba, ia tidak bisa menebaknya meski lagu itu cukup populer.

Hal ini rupanya sangat mengejutkan P.O dan Kyuhyun hingga membuat mereka berpelukan di belakang Mino. Pasalnya lagu itu adalah lagu debut solo Kyuhyun yang berjudul "At Gwanghwamun".

P.O dan Kyuhyun di \'New Journey To The West\'

YouTube

Karena tak satupun tim lawan yang mampu menebak judul lagu itu, P.O terlihat sangat marah. Dan yang membuatnya lebih marah adalah fakta bahwa Mino juga tak bisa menebaknya.

P.O yang kaget dan marah bahkan sampai menunjuk Mino dari belakang. Kyuhyun yang menyadari situasi ini berusaha untuk menenangkan P.O dengan memeluknya. Ekspresi P.O saat marah terlihat sangat lucu dan menggemaskan hingga membuat kru produksi tertawa. Di sisi lain, para member "New Journey To The West" terlihat sangat kebingungan.

Setelah beberapa saat Mino akhirnya berhasil mengenali lagu itu. Namun dia menjawab dengan ragu dan kurang tepat. Alhasil Lee Soo Geun menggunakan kesempatan itu untuk menjawab dengan benar.

Karena merasa bersalah, Mino pun bangkit dan memeluk Kyuhyun untuk meminta maaf. Namun Kyuhyun tampak sedikit kesal karena Mino tak mengenali lagunya dan hanya bisa tertawa miris. "Aku sangat menyukai lagu ini, tapi aku tidak mengenali intronya," jelas Mino.

You can share this post!

Related Posts
Loading...