Siwon, Suho, Sunny, Wendy, Doyoung Cs Siap Kolaborasi untuk Single 'STATION X' Terbaru
Musik

BoA, Siwon, Sunny, Taemin dan yang lainnya akan menyanyikan lagu bertajuk 'This is Your Day'. Lagu ini sendiri merupakan lagu pop ballad dengan progresi akor yang dinamis.

WowKeren - Sederet penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment akan berkolaborasi dalam proyek "STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter). Mereka yang turut serta dalam proyek ini adalah BoA, J-Min, Choi Siwon Super Junior, Sunny Girls' Generation, Taemin SHINee, Suho EXO, Wendy Red Velvet serta Doyoung NCT.

BoA dan yang lainnya akan menyanyikan lagu bertajuk "This is Your Day". Lagu ini sendiri merupakan lagu pop ballad dengan progresi akor yang dinamis. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Yoo Young Jin dan mengekspresikan harapannya agar semua anak bahagia.

Siwon, Suho, Sunny, Wendy, Doyoung Cs Siap Kolaborasi untuk Single \'STATION X\' Terbaru

Official

Hari ini, Senin (18/11), SM Entertainment merilis teaser foto untuk lagu "This is Your Day". Teaser tersebut menghadirkan kedelapan penyanyi yang ikut berpartisipasi di mana mereka berpose sambil tersenyum ceria.

Kolaborasi ini merupakan ide dari Siwon, yang baru-baru ini diangkat sebagai ambassador regional UNICEF (badan PBB yang khusus mengurusi anak-anak) East Asia Pacific. Semua partisipan setuju untuk ikut serta dalam proyek ini tanpa bayaran dan sebagai dukungan untuk anak-anak.


Keuntungan dari lagu "This is Your Day" akan didonasikan untuk kampanye "SMile for U". Ini merupakan program kerja sama antara SM Entertainment dengan UNICEF untuk menghadirkan pendidikan musik bagi anak-anak dan balita di Vietnam serta anak-anak dengan kebutuhan khusus.

Sementara itu, "This is Your Day" akan dirilis pada 20 November pukul 6 sore waktu setempat. Dimulai dengan lagu ini, tiga lagu lainnya dari proyek yang sama berjudul "White Winter", "Coming Home" serta "Forever" juga akan dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru