Kim Sae Ron Tinggalkan YG Entertainment, Netizen Dukung Penuh
credit: instagram/ron_sae
Selebriti

Kontak 3 tahun yang ditandatangani Kim Sae Ron dengan YG rupanya tak berlanjut. Hari ini, Selasa (19/11) terungkap kalau bintang serial 'Mirror of the Witch' itu tak meneruskan kontrak.

WowKeren - Kim Sae Ron bergabung dengan YG Entertainment pada November 2016. Salah satu yang menjadi pertimbangan aktris kelahiran 2000 itu untuk pindah ke YG adalah karena teman dekatnya, Lee Suhyun Akdong Musician (AKMU) bernaung di agensi tersebut.

Kontak 3 tahun yang ditandatangani Kim Sae Ron dengan YG Entertainment rupanya tak berlanjut. Hari ini, Selasa (19/11) terungkap kalau bintang serial "Mirror of the Witch" itu tak meneruskan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang juga menaungi iKON dan BLACKPINK (Black Pink) itu.

"Kontrak eksklusif Kim Sae Ron selama 3 tahun dengan YG Entertainment selesai bulan ini. Dia memutuskan untuk tidak melanjutkan," ujar seorang sumber di industri hiburan.


Hal tersebut dibenarkan oleh YG Entertainment. Perwakilan agensi tersebut mengatakan, "Kami telah mencapai kesepakatan untuk tidak memperbarui kontrak kami dengan aktris Kim Sae Ron. Kami akan terus mendukung aktivitas aktris Kim Sae Ron."

Keputusan Kim Sae Ron untuk meninggalkan YG Entertainment ini mendapat banyak dukungan dari netizen. Pasalnya, agensi tersebut ramai menjadi sorotan lantaran berbagai kontroversi yang membelitnya.

"Keputusan bagus untuk tidak memperpanjang kontrakmu," komentar netizen. "Jawabannya adalah keluar dari sana. Bagus sekali," kata netizen lainnya. "Aku harap AKMU juga akan segera keluar," ujar netizen. "Benar. Kau melakukan hal yang benar," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru