Betrand Peto Raih Penghargaan Jadi Penyanyi Cilik Paling Viral, Ruben Onsu Beri Pesan Bijak
Instagram/ruben_onsu
Musik

Di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019, Betrand Peto berhasil memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Cilik Paling Viral. Ruben Onsu pun turut bangga terhadap sang putra angkat.

WowKeren - Nama Betrand Peto semakin terkenal sejak ia diangkat sebagai putra oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Kendati begitu, Betrand memang dikenal memiliki bakat bernyanyi luar biasa serta suara yang merdu.

Tak hanya itu, Betrand juga terbilang sukses merilis beberapa single yang digandrungi masyarakat. Hal ini membuat Betrand masuk dalam nominasi Penyanyi Cilik Paling Viral, di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019.


Rupanya Betrand berhasil memenangkan nominasi Penyanyi Cilik Paling Viral di ajang ADI 2019, yang digelar pada Minggu (17/11). Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini juga berhasil mengungguli enam penyanyi cilik lain yang masuk dalam nominasi tersebut.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Betrand mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan. "Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, enggak nyangka sama sekali bisa menang. Dengan umur Betrand yang masih 14 tahun bisa menang di ajang penghargaan dangdut sebesar ADI ini," ungkap Betrand belum lama ini.

Tak hanya Betrand, Ruben pun menunjukkan rasa bangganya terhadap sang putra melalui foto yang diunggah di Instagram. Meski begitu, presenter berusia 36 tahun ini juga memberikan pesan bijak kepada Betrand agar tetap berusaha menjadi penyanyi yang lebih baik.

"Selamat sinyo untuk penghargaan nya, ini saya anggap sebagai awal untuk belajar untuk menjadi lebih baik," tulis Ruben di bagian keterangan Instagram. "Krn semua itu gak semudah kita bisa tp harus melewati yg nama nya Proses. Love U all."

Pencapaian Betrand pun turut membuat netizen merasa bangga dan memberikan ucapan selamat untuknya. Selain itu, para netter juga mendoakan Betrand terus belajar dan bisa meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

"Congratulation sinyo tetap menjadi anak yg rendah hati ya kak," ujar akun @_jhay****ii97_. "Bangga sekali sama sinyo, jangan puas dengan semua ini kak. Karna perjalanan kakak masih banyak tetep jadi yang terbaik buat kita semua, doa kita meyertakan the onsu," sahut akun @rach****umaa.

"Congrats Kakak. Terus belajar & berusaha untuk mencapai hasil yg lebih baik lagi , Tuhan Berkati...amin," komentar akun @meyl****yana. "Selamat pangeran geprek belajar yng giat lagi biar tiap th dpt koleksi piala2nya amiin," sambung akun @hjnur****awati.

You can share this post!

Related Posts
Loading...