Jennie BLACKPINK Bikin Fans Heboh dengan Tindikan Hidung
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie sendiri cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Baru-baru ini, postingan pelantun 'SOLO' itu membuat fans heboh.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Jennie BLACKPINK (Black Pink) merupakan salah satu idol cewek terpopuler saat ini. Apa pun tentang penyanyi kelahiran 1996 tersebut selalu membuat banyak orang penasaran.

Jennie sendiri cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Pelantun "Kill This Love" itu doyan membagikan selfie sampai foto-foto OOTD dan pemotretan.

Jennie BLACKPINK Bikin Fans Heboh dengan Tindikan Hidung

Instagram

Baru-baru ini, Jennie mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Postingan ini memuat video di mana idol yang mengawali karirnya pada 2016 itu berpose dengan filter tindikan di hidungnya.


Meski hanya filter, penampilan Jennie dengan tindikan hidung sukses membuat para fans heboh. Mantan kekasih Kai EXO itu dianggap sangat cocok dengan tindikan hidung dan penampilannya disebut jadi makin badass.

Instagram

"Akan sangat keren kalau dia benar-benar menindik hidungnya," komentar fans. "Jennie! Kau nggak bisa menggoda kami seperti ini tanpa menindik hidungmu beneran!" seru fans lainnya. "Jennie memang fashionista sejati. Apa pun selalu cocok dan kelihatan bagus dengannya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jennie dan member BLACKPINK lainnya dikabarkan akan comeback dengan merilis album baru dalam waktu dekat. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut kabarnya juga akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Benar atau tidaknya, kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait