Lama Lost Contact, Gracia Indri Sempat Tak Percayai Kabar Cecep Reza Meninggal Dunia
WowKeren/Fernando
Selebriti
Cecep Reza Meninggal

Gracia Indri dan Cecep Reza pernah bekerja sama di sinetron 'Bidadari'. Sebelum itu, Gracia dan Cecep juga pernah bermain bareng di sinetron 'Panji Millenium'.

WowKeren - Gracia Indri langsung mendatangi rumah duka Cecep Reza di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, usai mendengar kabar sang sahabat meninggal dunia. Mantan istri David Albert tersebut mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Cecep. Mereka ternyata terakhir kali bertemu ketika ibunda Cecep meninggal dunia.

"Walaupun sebenernya dari selesai 'Bidadari' dulu kita enggak sering ketemu, bahkan belakangan ini memang enggak ketemu," ujar Gracia saat ditemui WowKeren di rumah duka pada Selasa (19/11). "Saya datang ke sini waktu mamanya meninggal, jadi pertemuannya enggak sesering jaman dulu syuting."


Meski begitu, masa anak-anak hingga remaja Gracia banyak dihabiskan bersama Cecep karena syuting sinetron "Bidadari" selama 5 tahun. Bagi Gracia, pengalaman masa remajanya bersama Cecep teramat berarti.

"Tapi yang pastinya cerita saya dengan Cecep sangat berkesan. Karena itu merupakan sinetron terpanjang," kenang Gracia. "Pada saat itu perjuangan kita bareng-bareng dari masa anak-anak menuju remaja ABG. Jadi banyak cerita di dalam situ."

Kabar meninggalnya Cecep pertama kali diinformasikan oleh Vanessa Angel. Ketika mendengar kabar tersebut, Gracia mengaku tak percaya. Terlebih Cecep masih sempat membagikan InstaStory sehari sebelumnya.

"Jadi pada saat dapat kabar tadi saya baru pulang syuting juga dan dapat kabar dari temen-temen wartawan saya enggak bisa langsung percaya dan enggak bisa bilang langsung meninggal. Saya baca dulu cari tahu dulu," ungkap Gracia. "Saya lihat Instastory-nya Cecep, kayaknya enggak mungkin deh 17 jam lalu dia masih membuat video InstaStory membuat project sama temen artis juga jadi maksudnya kayak enggak percaya."

Tak hanya Gracia, Gisela Cindy dan sang mama juga diungkapnya mengenal baik mendiang Cecep. Sebelum bertemu di sinetron "Bidadari," Gracia terlebih dahulu bekerja sama dengan almarhum di sinetron "Panji Millenium".

"Cecep deket sama aku, Dedek (Gisela) juga deket, sama mama juga deket," beber Gracia. "Sinetron itu yang menyatukan kita yaitu 'Panji Millenium". Memang itu sinetron yang menyatukan kita sampe akhirnya ketemu lagi di 'Bidadari'."

Lebih lanjut, Gracia mengungkapkan sosok Cecep Reza di matanya. Meski telah lama tak berkomunikasi, kedekatan Gracia dan almarhum bahkan tak dapat didefinisikan.

"Periang, menyenangkan sekali, ibaratnya dulu punya temen cowok deket. Merasa ada yang ngayomi," pungkas Gracia. "Kami lost contact lama, Papaku meninggal dan keluarga sempet dateng. Pas ibunya Cecep meninggal, ibuku dateng. Saya rasa enggak perlu sedekat apapun, tapi rasa itu ada."

You can share this post!

Related Posts