Vanessa Angel Kabarkan Cecep Reza Meninggal Dunia, Diduga Karena Serangan Jantung
Instagram/cecepreza_
Selebriti
Cecep Reza Meninggal

Vanessa Angel mengaku terkejut lantaran baru saja bekerja bareng Cecep Reza pada Senin (18/11) malam. Vanessa pun telah mengonfirmasi kebenaran kabar ini pada pihak keluarga.

WowKeren - Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari Cecep Reza. Melalui unggahan Instagram, Vanessa Angel mengabarkan bahwa aktor yang dikenal berkat perannya sebagai Bombom dalam sinetron "Bidadari" itu telah meninggal dunia.

Vanessa membagikan momen terakhir pertemuannya pada Senin (18/11) malam. Dalam kesempatan tersebut, Cecep bertugas memotret Vanessa. Ungkapan kesedihan dan doa juga dituliskan Vanessa dalam caption unggahan Instagram-nya tersebut.


"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan," tulis Vanessa pada Selasa (19/11). "Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana."

Kabar duka ini juga mengejutkan rekan artis yang tampak menanyakan langsung kebenaran berita ini pada kolom komentar. Vanessa sendiri mengaku sudah mengonfirmasi kabar duka ini pada keluarga Cecep.

"Hah??? Serius??" komentar Tora Sudiro. "@t_orasudi_ro iyaaa om.. barusan aku udah telfon adek nya," balas Vanessa.

Sejumlah warganet juga menyampaikan dugaannya terkait penyebab kematian Cecep. Menurut beberapa warganet, Cecep baru saja memasang ring di jantungnya sehingga besar kemungkinan apabila serangan jantung merupakan penyebab kematiannya.

"@vanessaangelofficial ig story nya terakhir 14 jam yg lalu, masa beneran meninggal?" sahut akun @y***ra. "@y***ra katanya serangan jantung mas," balas akun @_***mtiren. "Meninggalnya knp ini bombom?" komentar akun @l***kl. "@l***kl serangan jantung. Habis pasang ring di jantung padahal," tulis akun @m***averdana.

You can share this post!

Related Posts