Kenal Sejak SMP, Gracia Indri Tidak Tahu Cecep Reza Sakit Jantung
wowkeren/fernando
Selebriti
Cecep Reza Meninggal

Sebagai sahabat, Gracia Indri sempat tidak percaya mendengar kabar meninggalnya Cecep Reza. Ia memberikan pesan khusus untuk keluarga yang ditinggalkan Cecep.

WowKeren - Aktor Cecep Reza mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (19/11). Ia diketahui menderita penyakit jantung. Bahkan pemain sinetron "Bidadari" itu baru saa memasang ring jantung pada 13 November lalu.

Sebagai sahabat, Gracia Indri mengaku sempat tidak percaya mendengar kabar meninggalnya Cecep. Sosok Cecep pun diakui Gracia tidak akan bisa terlupakan.


"Cecep itu kenal dari SD, kami melewati ospek SMP dan SMA bareng-bareng. Terus ngobrol ospeknya gimana? Itu masa-masa transisi kami," kenang Gracia saat ditemui WowKeren di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (11/19). "Sinetron 'Bidadari' itu lima tahun lamanya, aku masuk di 'Bidadari 2'."

Soal sakit jantung Cecep, Gracia mengaku tidak tahu. Selama ini Cecep seakan tidak merasakan sakitnya.

"Enggak tahu, makanya tadi pas dapat kabar itu aku langsung cari tahu. Jadi kalau ditanya orang biar tahu," lanjut mantan istri David Albert NOAH itu. "Tadi ngobrol sama adek meninggalnya indah banget, mungkin sakitnya juga enggak dirasa"

Saat mendengar kabar kepergian Cecep, Gracia mengaku tidak banyak berpikir. Ia langsung pergi mengunjungi rumah duka.

"Kebetulan aku sudah lihat ada teman-teman dari bidadari juga yang datang, nulis status. Aku tadi sudah enggak punya waktu mikir, langsung saja ke sini," terang Gracia. "Sekarang teman-teman akan menyaksikan kalau Cecep akan dimakamkan besok pagi. Jadi kalau yang mau datang ke sink masih punya kesempatan."

Tidak lupa, Gracia memberikan pesan khusus untuk keluarga yang ditinggalkan Cecep. Ia mengucapkan rasa belasungkawanya.

"Pastinya dari dulu juga bareng-bareng sama Cecep, sama keluarga. Turut berduka atas perginya sahabat kita, keluarga, kakak, teman," tambah Gracia. "Sudah enggak bisa saya ungkapin lagi seperti apa sosoknya, baiknya."

"Cecep Reza yang biasa kita panggil Bombom. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan dan bisa beristirahat dengan tenang," tandas Gracia.

You can share this post!

Related Posts