Jadwal Tak Pasti, Member IZ*ONE Dilaporkan Pulang Ke Rumah Keluarga Masing-masing
Selebriti

Album IZ*ONE yang dijadwalkan rilis pada 11 November mendatang akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Hingga kini, IZ*ONE diketahui tak memiliki kegiatan promosi.

WowKeren - Nama IZ*ONE saat ini tengah menjadi perdebatan banyak orang di Korea. Hal ini lantaran PD utama "Produce Series", Ahn Joon Young telah ditangkap usai mengakui telah memanipulasi hasil voting untuk "Produce Series". Selain itu, Ahn Joon Young mengaku telah menerima layanan hiburan sebagai bentuk suap sejak pertengahan tahun 2018.

Hal ini tentu mempengaruhi kegiatan promosi girl grup besutan "Produce 48" itu. Buntutnya, Off The Records selaku agensi yang menaungi IZ*ONE mengambil keputusan kolektif untuk menunda perilisan full album IZ*ONE yang bertajuk "BLOOM*IZ". Album IZ*ONE yang dijadwalkan rilis pada 11 November mendatang akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Hingga kini, IZ*ONE diketahui tak memiliki kegiatan promosi. Pada kemarin, Senin (19.11), salah satu outlet media Korea TV Report melaporkan bahwa sebagian besar anggota IZ*ONE saat ini sedang beristirahat di rumah keluarga mereka dan bukan di dorm grup.


TV Report melaporkan bahwa setelah memeriksa masalah ini, mereka menemukan bahwa anggota IZ*ONE tinggal di rumah keluarga masing-masing dan sedang beristirahat. Selain itu, diketahui bahwa dorm masih dipertahankan dan para anggota akan mengambil waktu pribadi untuk diri mereka sendiri dan mengisi ulang tenaga.

TV Report juga menyatakan bahwa dengan anggota yang mengambil waktu pribadi, kegiatan IZ*ONE selanjutnya untuk tahun ini masih tidak pasti. Ketika ditanya tentang kegiatan IZ*ONE di masa depan, perwakilan kelompok sebelumnya mengatakan bahwa hal tersebut masih memerlukan diskusi lebih lanjut.

Sebelumnya, netter dan penggemar sama-sama kebingungan mereka ketika Amazon mendaftarkan album "BLOOM*IZ" untuk pre-order di situs web mereka. Tidak diketahui keadaan apa yang menyebabkan hal ini, banyak penggemar yang menanggapi hal ini dengan gembira lantaran grup tersebut berpotensi membuat comeback, merilis serta menjual album.

Namun, pada kemarin, Minggu (17/11), Mnet akhirnya buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Dalam laporan Sports Chosun, Mnet mengatakan bahwa listing album IZ*ONE dalam situs web Amazon tersebut adalah sebuah kesalahan teknis. Pihak Mnet bahkan telah meminta Amazon untuk menghapus unggahan tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait