Direktur MV TXT Berterima Kasih Pada Big Hit Karena Beri Modal Banyak Untuk Buat 'Magic Island'
Twitter/TXT_bighit
Musik

Dengan kualitas yang luar biasa tersebut, biaya pembuatan MV tersebut tak bisa dibilang sedikit. Baru-baru ini, salah satu direktur pembuatan MV 'Magic Island' mengungkapkan bahwa biaya pembuatan MV tersebut memang besar.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Grup besutan Big Hit Entertainment itu melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" dengan lagu utama bertajuk "Run Away".

Namun tak hanya merilis MV untuk lagu utamanya saja yakni "Run Away", pada Senin (18/11) tengah malam, pihak agensi merilis MV untuk lagu lain berjudul "Magic Island". Tak seperti MV biasanya, MV untuk "Magic Island" ini menawarkan kualitas yang luar biasa bak film. Dengan durasi lebih dari 13 menit dan 30 detik, para penggemar akan dimanjakan dengan musik, alur cerita serta sinematografi yang mengesankan.

Tak perlu ditanya lagi, dengan kualitas yang luar biasa tersebut, biaya pembuatan MV tersebut tak bisa dibilang sedikit. Baru-baru ini, salah satu direktur pembuatan MV "Magic Island" mengungkapkan bahwa biaya pembuatan MV tersebut memang besar.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram-nya, direktur tersebut mengucapkan terima kasih pada Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi TXT. Direktur tersebut berterima kasih pada Big Hit karena membiarkannya menggunakan banyak uang untuk produksi MV tersebut.


Direktur MV TXT Berterimakasih Pada Big Hit Karena Beri Modal Banyak Untuk Buat \'Magic Island\'

Theqoo

"Direktur selalu ingin lebih banyak anggaran untuk dikerjakan. Ini bukan karena mereka serakah tetapi karena mereka ingin membuat lebih banyak seni dengan lebih banyak kebebasan. Ada banyak contoh di mana MV membuat biaya lebih dari lagu. Entah apa sutradara ingin memerankan dalam musik, senang membuat apa yang kubayangkan tanpa batasan anggaran. Silakan mencari 'Magic Island' dari TXT di YouTube. Terima kasih telah mengizinkanku menggunakan banyak uang untuk menghasilkan MV ini," bunyi unggahan direktur tersebut.

Hal ini tentu menarik perhatian banyak orang. Dalam forum online Theqoo, banyak yang memuji kualitas MV tersebut. Tak hanya itu, mereka juga memuji Big Hit yang tak tanggung-tanggung dalam menciptakan karya.

"Ini seperti film sungguhan," ungkap netter. "Bangtan menghasilkan banyak uang, tetapi bahkan jika kalian melihat laba bersih yang tinggi, tidak mudah bagi Hit Besar untuk menghabiskan banyak uang pada video musik grup pendatang baru yang benar-benar hebat," lanjut netter lain.

"Aku senang melihat bahwa perusahaan tampaknya menginvestasikan lebih banyak uang untuk artis mereka," sahut netter. "Video ini sangat indah. Ini seperti film pendek yang nyata. Kekuatan modal dan perencanaan Big Hit luar biasa," ungkap netter lain. "Big Hit, tolong habiskan banyak uang untuk video musik Bangtan!!!!!!! Big Hit belum benar-benar menghabiskan banyak uang untuk video musik Bangtan sejak 'Fake Love'," pungkas netter lain.

Di sisi lain, dalam comback kali ini TXT membawakan total 8 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "New Rules", "Run Away", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Can’t We Just Leave The Monster Alive?", "Magic Island", "20cm", "Angel Or Devil".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru