Kim Jae Wook Diincar Mainkan Peran Ganda di Drama Sci-Fi 'Train'
Xportsnews
TV

Kim Jae Wook ditawari peran Seo Do Won, pria yang merupakan pimpinan tim polisi bagian kejahatan kriminal, yang akan hidup dalam dua dunia, A dan B dalam drama 'Train'.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans setia Kim Jae Wook. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1983 itu belum lama ini dilaporkan tengah diincar membintangi drama SCI-FI (sains fantasi) bertajuk "Train" (judul terjemahan).

Pada Rabu (20/11), media lokal melaporkan jika Kim Jae Wook diincar membintangi peran ganda dalam "Train". Laporan ini langsung dikonfirmasi oleh OCN dengan menyatakan, "Kim Jae Wook mendapatkan tawaran membintangi 'Train' dan sedang mempertimbangkannya".


"Train" sendiri nantinya akan menceritakan kisah tentang pria yang kehilangan wanita yang dicintainya karena ulah pembunuh berantai. Cowok itu berusaha melindunginya di alam semesta paralel di mana sang wanita masih hidup.

"Train" bakal menampilkan bagaimana individu-individu ini menjalani dua kehidupan yang berbeda di dunia paralel setelah satu keputusan dan pertemuan yang mengubah segalanya. Pada saat yang sama, kekejaman dari kenyataan dan karakter dari dua dunia akan tumpang tindih.

Kim Jae Wook ditawari peran Seo Do Won, pria yang merupakan pimpinan tim polisi bagian kejahatan kriminal, yang akan hidup dalam dua dunia, A dan B. Jika setuju, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Kim Jae Wook memainkan dua karakter.

"Train" sendiri dijadwalkan akan tayang paruh pertama 2020 mendatang. Sayangnya masih belum diungkap siapa sutradara dan penulis naskah drama ini, yang jelas laporan menyebutkan jika "Train" akan tayang di OCN.

Sementara itu, Kim Jae Wook sudah dua kali membintangi drama OCN seperti "The Guest" dan "Quiz from God: Reboot". Ia terakhir kali berakting di drama lewat "Her Private Life" bersama Park Min Young awal tahun 2019 ini.

You can share this post!

Related Posts