Jennie BLACKPINK Unggah Foto Cantik Jepretan Sang Ibu, Malah Bikin Kangen
Selebriti

Selasa (19/11), Jennie kembali menyapa para penggemar lewat postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya di mana ia memamerkan foto-foto jepretan sang ibu.

WowKeren - Belum lama ini Jennie BLACKPINK (Black Pink) merayakan momen satu tahun perilisan single solonya yang berjudul "SOLO". Momen spesial tersebut dirayakannya dengan membagikan foto-foto adegan dari MV "SOLO".

Selasa (19/11), Jennie kembali menyapa para penggemar lewat postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan yang diunggahnya kali ini lagi-lagi menampilkan foto cantiknya.

Dalam foto-foto unggahannya, Jennie mengenakan atasan warna putih berlengan panjang yang dipadukan dengan legging hitam. Pelantun "Kill This Love" itu juga tampak memegangi rambutnya yang setengah basah.


Di foto berikutnya, Jennie terlihat sedang berpose bersama rangkaian bunga di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengerucutkan bibir. Pada caption postingannya, Jennie menulis, "Ibu dengan kamera filmku." Sudah bisa ditebak, postingannya ini menuai banyak komentar.

"Jennie, ah, kami merindukanmu. Kapan BLACKPINK akan comeback?" komentar netizen. "Tolong selalu sehat dan bahagia, Jennie," kata netizen lainnya. "Jennie yang cantik. Kau lebih cantik dari bunganya," ujar yang lain.

"Aku menantikan comeback BLACKPINK. Jennie, fighting!" kata netizen. "Aku kangen Jennie. Cepatlah promosi agar kami bisa melihat dirimu yang cantik," komentar yang lain. "Comeback, main rapper," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait