Aming Tampil Seksi Pakai Gaun Belahan Dada Rendah, Sudah Implan Payudara?
Instagram/amingisback
Selebriti

Penampilan Aming berikut ini membuat publik terkejut lantaran bagian dadanya tampak menonjol. Banyak yang menduga bahwa Aming melakukan operasi implan payudara.

WowKeren - Aming dikenal sebagai komedian berbakat yang selalu berhasil menghibur masyarakat. Pelawak berusia 39 tahun tersebut pun sering kali berani berdandan unik demi tampil kocak, termasuk berpakaian seperti wanita.

Kendati begitu, aksi Aming yang sering berdandan layaknya wanita beberapa kali membuatnya menerima isu tak sedap. Mulai dari penyuka sesama jenis hingga ingin mengubah jenis kelamin menjadi perempuan. Belum lama ini, Aming kembali membuat publik geger dengan penampilannya.

Hal ini terlihat dari video Aming yang diunggah oleh Bebby Fey saat keduanya hadir di sebuah acara yang sama. Dalam video tersebut, Aming terlihat berdandan bak wanita dengan memakai rambut palsu panjang. Penampilan Aming juga semakin "cantik" dan seksi saat ia memakai mini dress berbelahan dada rendah.

Bebby yang terlihat bersama Rosa Meldianti pun tampak memuji penampilan Aming lebih seksi dari mereka. Yang mengejutkan, dada Aming yang terekspos akibat mini dress tersebut tampak berisi layaknya payudara wanita.


Photo-INFO

Instagram

"Jadi keseksian kita berdua tidak lain dikalahkan oleh ini. Kakak, coba lihat," ucap Bebby yang mengarahkan kamera kepada Aming dalam video yang diunggah di Instagram Story miliknya. Postingan Bebby tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan langsung ramai dikomentari beragam oleh netizen.

Ada yang menduga Aming sudah melakukan operasi implan payudara maupun suntik silikon untuk memperbesar dadanya. Namun ada juga yang menilai mantan suami Evelin Nada Anjani tersebut hanya memakai payudara palsu.

"Buset tu TT di suntik silikon yak, kyk yg di piti piti ampe jutaan," ujar akun @ari******009. "Dia oprasi juga??? astagaa laki banyak yg jadi cewe ckckck," imbuh akun @sus******h24. "Ya Allah kiamat sudah dekat," sahut akun @ar****99.

"Itu palsu bukan si kaya tempelan aja," komentar akun @ain****dii. "Itu palsu keles netizen," tambah akun @elf*****gaa. "Te**k pelsong sayang bentuknya kaya silikon gitu tapi lembut gt lah.." seru akun @theint******arling.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait