BTS Ungkap Gaya Musik Seperti Apa Yang Ingin Mereka Coba Di Masa Depan
Musik

BTS menjalani wawancara dengan majalah Amerika, PAPER. Dalam wawancara tersebut, BTS membicarakan banyak hal sepanjang perjalanan bermusiknya termasuk style musik yang ingin dicoba mendatang.

WowKeren - Pada kemarin, Selasa (19/11), Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS menjalani wawancara dengan majalah Amerika, PAPER. Dalam wawancara tersebut, BTS membicarakan banyak hal sepanjang perjalanan bermusiknya termasuk style musik yang ingin dicoba mendatang.

Ketika ditanya apakah mereka ingin mencoba gaya musik apa pun yang belum mereka coba sebagai grup, para member menjawabnya dengan jawaban yang bervariasi. Sang leader, RM (Rap Monster) berharap bahwa musik masa depan BTS akan matang bersama mereka secara emosional. "Aku ingin menunjukkan berbagai sisi kami yang mencerminkan perkembangan zaman kami serta emosi dan kepekaan kami," ungkap RM.


Member tertua BTS, Jin kemudian memberikan jawaban yang mungkin mengingatkan para penggemar pada "Rock Jin" yakni nama panggilan karakter BT21-nya, RJ peroleh setelah merekam "Dionysus". "Aku ingin mencoba sesuatu dalam genre rock. Aku pikir itu akan jadi sesuatu yang hebat karena anggota kami sangat karismatik," ungkap Jin.

Suga kemudian menjawab bahwa mereka ingin mencoba semua jenis musik yang ada. Ia bahkan mengaku tak bisa memilih satu gaya musik secara spesifik. "Ada begitu banyak sehingga aku tidak tahu harus memilih yang mana," jawab Suga. "Ada banyak hal untuk ditunjukkan kepada kalian, jadi silakan menantikannya."

Seperti Suga, J-Hope juga tidak memilih gaya musik tertentu. Baginya, apa pun yang dibuat BTS secara otomatis adalah gaya khas BTS. "Sekarang rasanya seperti BTS hanya BTS. Apapun gaya musik atau pertunjukan, itu akan keluar dalam gaya BTS," ungkap J-Hope

Senada dengan Suga dan J-Hope, Jimin BTS juga mengaku tak bisa menyebutkan satu gaya lagu dengan spesifik. Baginya, ia ingin mencoba berbagai gaya musik yang ada.

"Ada banyak hal yang ingin kucoba," tambah Jimin. "Tapi aku tidak ingin terlalu spesifik tentang itu."

Di sisi lain, V memberikan satu artis dan lagu tertentu yang ingin ia coba. Sementara sang maknae, Jungkook mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba lagu yang bisa memperluas jangkauan vokalnya apapun itu.

"Aku ingin mencoba melakukan musik dalam gaya Conan Gray atau 'All Tinted',"ungkap V. "Ini berbeda dari waktu ke waktu. Aku hanya berharap bisa memperluas spektrum vokalku terlepas dari apa itu," sahut Jungkook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...