Foto-Foto Ini Bikin Nayeon Twice Disebut Idol Tercantik
Selebriti

Pada Selasa (19/11), Nayeon membagikan postingan baru di akun Instagram resmi Twice yang memuat foto-foto artistik dari pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut.

WowKeren - Sebelum resmi debut sebagai personel Twice, Nayeon pernah tampil di MV "Girls Girls Girls" milik GOT7. Saat masih trainee pun penyanyi kelahiran 1995 tersebut telah menarik perhatian berkat wajah cantiknya.

Nayeon sendiri cukup rajin membagikan foto selfie di akun Intagram resmi @twicetagram. Selasa (19/11) kemarin, pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut membagikan postingan baru yang memuat foto-foto dirinya.

Foto-foto unggahan Nayeon berupa foto hitam putih yang menampilkan dirinya saat berbalut busana bermodel tank top dan menggelung rambutnya. Lewat postingannya ini, pelantun "Feel Special" tersebut menunjukkan sisi dewasanya.


Foto-foto Nayeon terlihat artistik karena bermain dengan warna dan cahaya. Menanggapi foto-foto unggahan member tertua Twice tersebut, para netizen kompak membanjirinya dengan pujian.

"Dia punya visual terbaik di antara semua idol," komentar netizen. "Semakin aku melihatnya, dia jadi makin cantik dan makin cantik," kata netizen lainnya. "Jurnalis sebaiknya jangan mengganggu malaikat berharga ini," ujar yang lain.

Sementara itu, Twice dikonfirmasi akan tampil di acara "Kouhaku Uta Gassen", festival musik tahunan yang ditayangkan stasiun TV NHK setiap tanggal 31 Desember. Ini akan menjadi penampilan ketiga Momo dan kawan-kawan di acara tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait