Lagi LDR-an, Gracia Indri dan Gisela Cindy Saling Rindu Tapi Gengsi
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri mendadak posting foto sang adik, Gisela Cindy dalam postingan Instagram terbaru. Diketahui Gisela memang tinggal di Kanada dan Gracia nampaknya kangen.

WowKeren - Usai lulus menempuh pendidikan di Kanada, Gisela Cindy memutuskan untuk menetap dan bekerja di sana. Tentu saja, keputusan Gisela itu membuatnya hidup jauh dari keluarga, termasuk ibu dan sang kakak, Gracia Indri.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Rabu (20/11), Gracia membagikan foto Gisela. Dalam foto tersebut, Gisela terlihat menopang dagu.

Gracia pun tak lupa menandai akun Instagram sang adik dan memujinya. "Ketika ade Lo seimut Lo," tulisnya singkat di keterangan foto.

Postingan Gracia tersebut langsung direspon oleh Gisela. Menurut Gisela, sang kakak tengah rindu namun enggan mengakuinya.


"Ketika ada yang rindu aku tapi tak mau mengakui... @graciaz14," tulis Gisela Cindy. "@giselacindy12 kamu kaliii yang rindu aku tp gengsii," balas Gracia.

Gracia Indri Posting Foto Gisela Cindy

Instagram

Postingan Gracia itu langsung ramai dikomentari warganet. Ada netizen yang menyebut Gracia dan Gisela sama cantiknya. Namun ada juga netizen yang memang menduga bahwa Gracia tengah rindu sang adik namun enggan mengaku.

"Imut adeknya daripada kakaknya," tulis akun @yoga***. "Sama cantiknya @graciaz14," kata akun @exp***. "Kak @graciaz14 kayak nya lagi rindu," sambung akun @clara***.

"Dari jaman baheula wajah nya gak berubah," kata akun @riani***. "Kk @graciaz14 sayang bnget ya sm adeknya," imbuh akun @omah***. "Kk @graciaz14 sayang bnget ya sm adeknya,"sambung akun @omah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait