Syahrini Makin Chubby 'Jutek' Ditanya Hamil, Cakra Khan Kena 'Warning' Reino?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Cakra Khan mengaku sempat ingin memastikan kebenaran kabar tersebut namun malah mendapat respon tak biasa dari Syahrini. Disisi lain, ini jawaban Cakra saat muncul kabar mendapat 'teguran' dari Reino.

WowKeren - Syahrini sempat gencar dikabarkan sedang hamil. Namun hingga kini, bagian perut Syahrini sama sekali tak terlihat buncit layaknya wanita yang mengandung.

Saat ditanya awak media, Cakra Khan sebagai salah satu teman juga tak bisa memberikan jawaban gamblang. Pasalnya, Syahrini juga menolak menjawab ketika ditanya oleh Cakra Khan.


"Saya dulu sempat tanya, beneran? Dia jawab 'Mau tau aja anda' gitu katanya," ucap Cakra Khan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11). "Terakhir ketemu bulan Oktober kemarin."

Soal kabar Syahrini cuma hamil bohongan, Cakra Khan memilih netral. Ia cuma mendoakan yang terbaik buat Syahrini.

"Kalau kita doakan yang terbaik," kata Cakra Khan. "Dunia sosial media kita nggak bisa kontrol. Apa pun selalu ada di sosial media."

Cakra sendiri mengaku sudah jarang bertemu Syahrini. Namun ia tak menampik sempat melihat perubahan fisik Syahrini hingga sikapnya saat diajak bertemu. 

"Saya nggak tahu, udah jarang ketemu sama dia," kata Cakra. "Kemarin aja pas mau ke Belanda rencananya kami mau makan, tapi karena saya flu dia bercandanya nggak ketemu saya. Dia bilang, 'Nggak ah gue nggak mau ketemu lo, flu.' Ya, karena kami sama-sama sibuk jadi ketemunya bisa dihitung jari. Yah dari muka sih chubby dikit. Karena mungkin banyak makan yah. Fastfood mulu. Jadi saya nggak tahu (sedang hamil atau tidak)."

Meski begitu, Cakra menegaskan kalau ia jarang bertemu bukan karena dilarang Reino Barack. Ia menegaskan Reino adalah sosok pria yang bersikap baik pada teman-teman istrinya.

"Saya sama Reino biasa-biasa aja sih. Dia suka musik. Dia main gitar juga. Saya sempat tanya sama Reino soal itu," kata Cakra. "Kadang dia kalau lagi makan, suka diajakin makan. Karena restoran dia kan banyak. Jadi baik-baik aja sih hubungannya."

Cakra juga menegaskan kalau Reino tak pernah melarangnya bertemu Syahrini. Reino agaknya maklum kalau Cakra dan Syahrini dulunya teman baik. "Nggak. Hahaha aman aman," kata Cakra yang menyangkal diancam Reino untuk tidak bertemu Syahrini.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts